nonton Keluarga Hitung-hitungan
Tissa Biani dan Kevin Julio dalam Link nonton keluarga Hitung-hitungan terbaru dan full HD. (VIu.com)

SANEPO.COM Dibintangi oleh Tissa Biani, disajikan lengkap tentang nonton Keluarga Hitung-hitungan. Series yang siap temani puasamu.

Ramadhan ini ada sebuah series komedi romatis dimana ada Tissa Biani dan Kevin Julio di dalamnya. Penasaran akan seperti apa?

Agar nyaman saat disaksikan sambil menunggu maghrib, link nonton Keluarga Hitung-hitungan pada artikel ini bukan berasal dari LK21 ataupun Telegram. Dilengakpi sinopsis.

Menarik dan khsusus bagi pembaca, Sanepo.com juga menyajikan sinopsis dan gambaran singkat dari series yang akan tayang dalam waktu dekat ini dengan judul Kelurga Hitung-hitungan.

Tissa Biani yang baru saja mendapatkan kabar gembira karena dua film yang dibintanginya Agak Laen dan KKN di Desa Penari memecahkan rekor sebagai film terbanyak ditonton dalam dua kategori berbeda.

Jika itu di film, bagaimana Tissa Biani beakting dalam sebuah series spesial Viu.com dan Grab Indonesia itu? Asli, pasti sangat menarik dan membuat penasaran.

Di series dengan judul Keluarga Hitung-hitungan, Tissa Biani dan Kevin Julio dipasangkan dan berperan sebagai pasangan suami istri berbeda watak dan karakter.

Mereka pun menjalani hari-hari yang romantis, kocak, namun tak jarang terbentur sebuah masalah. Seperti atau bagaiamana kisah selengkapnya dari Keluarga Hitung-hitungan?

Dapat kamu saksikan melalui link nonton Keluarga Hitung-hitungan. Temani kamu dalam puasa Ramadhan kali ini.

Sinopsis Keluarga Hitung-hitungan, Kisah Suami Istri Unik

 nonton Keluarga Hitung-hitungan
Salah satu adegan romantis dalam series via link nonton Keluarga Hitung-hitungan gambar HD. (Viu.com)

Series yang mengemas kisah kehidupan suami istir yang sejatinya cukup related dengan masa sekarang. Mengisahkan pria bernama Odoy diperankan oleh Kevin Julio.

Odoy adalah pria yang tidak mau uangnya keluar tidak jelas. Andaipun harus keluar uang, jelas peruntukannya buat apa.

Hal itu bukan tanpa sebab. Pasalnya Odoy berasal dari keluarga tidak mampu sehingga uang yang dimiliki tak mungkin dihambur-hamburkan karena tahu susahnya mencari uang.

Itu berbeda dengan Uca (Tissa Biani). Uca berasal dari keluarga berkecukupan sehingga ia bebas menggunakan uang untuk keperluan apa saja tanpa perlu berpikir soal ngirit.

Kisah bertolak belakang ini juga menjadikan baik Uca maupun Odoy sama-sama keras kepala. Lantas bagaiamana bisa keduanya menikah?

Simak bagaimana perjalanan hubungan Uca dan Odoy sampai bisa menjadi pasangan suami istri di tengah watak atau karakter yang bertolak belakang.

Saksikan awal dan ending series paling baru dari Tissa Biani dan Kevin Julio ini via link nonton Keluarga Hitung-hitungan kualitas gambar terbaru full HD.

Nonton Keluarga Hitung-hitungan, Cek Link Legal Gambar Jernih di SIni

Untuk menonton series Keluarga Hitung-hitungan kamu dapat mengakses Viu.com dan kemudian berlangganan.

Lantas dimana link nonton Kelurga Hitung-hitungan? Cek akses legalnya di bawah ini:

https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2322307/Trailer-Keluarga-Hitung-Hitungan

Demikian mengenai sinopsis terbaru juga link nonton Keluarga Hitung-hitungan diperankan Tissa Biani sang pencetak rekor. Selamat menonton!

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.

Tags: