Anime  

Link Nonton Isekai Yakkyoku Episode 4 Sub Indo Gratis, Sang Penyelamat

Link Nonton Isekai Yakkyoku Episode 4 Sub Indo Gratis, Sang Penyelamat
Link Nonton Isekai Yakkyoku Episode 4 Sub Indo Gratis, Sang Penyelamat

Sanepo.com – Nonton Isekai Yakkyoku episode 4 sub indo bisa menggunakan aplikasi ataupun website resmi, Ada banyak tempat nonton anime yang menyediakan tontonan anime Isekai Yakkyoku. Anime dengan tema kesehatan ini sangat menarik dengan banyaknya penjelasan ilmiah yang digabungkan dengan sihir.

Anime Isekai Yakkyoku merupakan salah satu anime isekai terbaik musim ini dan alur ceritanya sangat bagus. Kemampuan sihir yang digunakan untuk medis serta keberadaan dewa farmasi yang memberikan berkah kepada manusia, Menjadi dasar dari alur cerita. Semua orang percaya kepada dewa farmasi dan kekuatannya.

Sinopsis & Link Nonton Isekai Yakkyoku Episode 4 Sub Indo Gratis

Sinopsis anime Isekai Yakkyoku episode 4: Menceritakan tentang Farma yang berhasil membuat obat khusus untuk penyakit langka serta keberadaannya yang dipertanyakan oleh kebanyakan orang, Dia dianggap sebagai utusan dewa farmasi.

Kemampuannya yang sangat luar biasa memberikan dampak yang sangat besar pada alur cerita, Farma bisa menyembuhkan segala penyakit. Dengan kemampuannya saat ini, Farma bisa melihat serta memberikan penjelasan yang sangat tepat pada setiap penyakit yang diderita oleh orang lain.

Link Nonton Isekai Yakkyoku Episode 1 - 3 Sub Indo Gratis, Dewa Farmasi

Farma memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dan dia dianggap sebagai utusan dewa farmasi, Kemudian dia juga berhasil menyembuhkan Sang Ratu dari penyakit yang sangat berbahaya. Episode 3 Isekai Yakkyoku menjadi awal dari perkenalan kemampuan Farma, Dia berusaha menyelamatkan semua orang dari penyakit berbahaya.

Farma memiliki kemampuan yang sangat sempurna dengan sihir suci serta pengetahuan yang sangat luas, Dia bisa melihat bagian tubuh yang sakit dan menyembuhkannya. Keberadaannya memang tidak masuk akal, Namun semua itu berhasil menyelamatkan banyak orang.

Dengan kemampuannya yang sangat luar biasa, Farma masih membutuhkan bimbingan dari ayah-nya. Farma masih sangat pemula ketika berada di dekat pasien terutama ketika menghadapi pasien yang sedang sekarat.

Kemampuan atau hal dasar dalam menghadapi pasien menjadi salah satu yang harus dipelajari oleh Farma, Dia harus menghadapi semua pasien dengan “Hati” yang kemudian dikombinasikan dengan pengobatan yang sempurna.