Anime  

Link Nonton Bucchigire! Episode 2 Sub Indo Gratis

Link Nonton Bucchigire! Episode 2 Sub Indo Gratis

Sanepo.com – Nonton Bucchigire! Episode 2 Sub Indo Gratis bisa menggunakan beberapa website atau aplikasi resmi, Semuanya tersedia. Anime ini memiliki tema samurai dengan banyaknya pertempuran serta alur cerita yang sangat seru, Para pejuang berusaha untuk melindungi dan menggapai semua hal yang mereka impikan.

Anime Bucchigire! merupakan anime actions samurai terbaru yang rilis di musim summer 2022, Anime ini memiliki alur cerita yang sangat menarik dimana para samurai berkumpul untuk mengalahkan para penjahat. Anime Bucchigire! dijadwalkan tayang sebanyak 12 episode, Namun bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Sinopsis & Link Nonton Bucchigire! Episode 2

Sinopsis Bucchigire!: menceritakan tentang era samurai yang masih memerintah jepang, Ada banyak wilayah yang dilindungi oleh para samurai dan penjahat berada dimana-mana dengan kemampuannya yang sangat mengerikan. Shinsengumi telah dimusnahkan oleh penjahat yang tidak dikenal dan menyisakan 1 yang selamat.

Setelah beberapa waktu, 7 penjahat dipilih sebagai ganda untuk Shinsengumi yang dimaksudkan untuk melindungi Kyoto. 7 orang terpilih berusaha untuk melindungi kyoto dari musuh-musuh yang sangat mengerikan. Lawan yang harus dihadapi adalah mereka yang menggunakan kemampuan mengerikan dalam pedang dan penutup wajah.

Awal cerita dimulai dengan sangat seru, Pertempuran awal terlihat dengan jelas dari serangan penjahat yang tidak dikenal. Sejarah para samurai diperlihatkan sekilas dan semua orang mungkin akan mengungkap sejarah penuh drama tersebut.

“Operasi pengganti rahasia” menjadi suatu misi yang mungkin sangat asing di awal cerita, Perjalanan mereka akan menuju pada arah yang sama. Namun tidak semua hal bisa berjalan beriringan, Karna era samurai merupakan era dimana kemampuan pedang menjadi bukti pencapaian manusia. Mereka semua harus berjuang dengan kemampuannya sendiri.

Mereka semua berjuang untuk melindungi wilayah yang saat ini mereka tempati, Disisi lain penjahat mulai mengintai dan menyerang wilayah kyoto dan sekitarnya. Semua samurai bersiaga disetiap waktu untuk menghadapi semua musuh yang datang meneyerang.

Alur cerita awal dimulai, Semua samurai yang bersiaga bersiap untuk menghadang semua musuh yang datang. Mereka berlatih disetiap harinya, Mematangkan kemampuan serta teknik masing-masing.