Anime  

Link Nonton Ao Ashi Episode 15 Sub Indo Gratis, Playmaker?

Link Nonton Ao Ashi Episode 15 Sub Indo Gratis, Playmaker?

Sanepo.com – Nonton Ao Ashi episode 15 sub indo bisa menggunakan aplikasi atau website secara gratis di tanggal rilisnya, Semuanya bisa ditonton dengan sangat mudah. Anime Ao Ashi merupakan anime sepakbola terbaik 2022 dengan banyak teknik serta bakat yang sangat luar biasa.

Anime Ao Ashi merupakan salah satu anime terbaik yang rilis pada musim summer 2022, Ao Ashi memiliki alur cerita yang sangat seru dengan banyaknya teknik serta pertandingan sepakbola yang sangat menyenangkan. Ao Ashi episode 15 akan menampilkan beberapa perbincangan mengenai posisi aoi dan pelatihan mental untuk tingkat mereka.

Sinopsis & Link Nonton Ao Ashi Episode 15

Anime Ao Ashi episode 15 masih menceritakan tentang posisi Aoi yang berubah menjadi Full Back atau Bek sayap. Posisi yang sangat sulit untuk diisi oleh aoi, Karna pada awalnya dia adalah seorang penyerang yang sangat terampil dan memiliki pandangan yang sangat luas.

Aoi mencoba posisi barunya sebagai bek sayap, Seperti dugaan semua orang bahwa aoi merasa kesulitan dalam proses adaptasi-nya. Dia mempelajari setiap gerakan serta posisi yang tepat setiap kali semua bek bergerak, Namun dia tetap saja kesulitan dalam menjalankannya.

Link Nonton Ao Ashi Episode 14 Sub Indo, Bek Sayap!

Ao Ashi episode 15 menceritakan tentang posisi aoi yang mungkin akan diambil di masa depan, Beberapa temannya menganalisa keputusan fukuda dalam menentukan posisi baru aoi. Semua orang bependapat bahwa fukuda mengganti posisi aoi menjadi bek adalah untuk memaksimalkan kemampuannya dalam mengamati semua pergerakan lawan.

Pandangan aoi sangatlah luas, Ia bisa melihat, mengingat dan mengamati semua pergerakan pemain di lapangan termasuk teman dan lawan.

Aoi memiliki pandangan yang sangat luas, Dia bisa melihat semua pergerakan pemain yang ada di lapangan serta memprediksi arah pergerakan bola. Kemampuannya ini sangat cocok untuk seseoarang dengan posisi sebagai bek sayap, atau mungkin Playmaker?

Playmaker adalah posisi paling penting di lapangan, Beberapa orang berpendapat seperti itu. Namun posisi playmaker belum di singgung oleh fukuda dan dia hanya mengatakan bahwa posisi bek sayap bisa diisi untuk seseorang yang memiliki kemampuan seperti aoi.

Posisi apapun yang akan diisi oleh aoi, Dia akan berusaha untuk memaksimalkan kemampuannya. Disisi lain, Mereka juga harus melatih mental untuk tetap bersaing dengan tim yang lebih kuat.