Anime  

Link Nonton Ao Ashi Episode 14 Sub Indo, Bek Sayap!

Link Nonton Ao Ashi Episode 14 Sub Indo, Bek Sayap!

Sanepo.com – Nonton Ao Ashi Episode 14 Sub indo bisa dengan mudah menggunakan website ataupun aplikasi secara gratis dan sangat minim iklan, Biasanya iklan selalu muncul sedikit. Anime Ao Ashi episode 14 menampilkan alur cerita yang sangat menarik dengan posisi baru untuk Aoi dalam formasi sepak bola.

Anime Ao Ashi merupakan anime sepak bola terbaik tahun 2022, Anime ini memiliki alur cerita yang sangat bagus dengan teknik serta pertandingan sepak bola yang sangat seru. Ada banyak cerita menarik disetiap episode-nya, Semua pemain memberikan yang terbaik disetiap pertandingan.

Sinopsis & Link Nonton Ao Ashi Episode 14

Anime Ao Ashi episode 14 merupakan awal dari cerita baru untuk Aoi yang menerima posisi baru sebagai bek sayap. Meskipun sangat sulit untuk diterima karna aoi sangat terobsesi dengan “Gol”, Namun kemampuannya akan sangat sempurna jika bermain sebagai bek sayap. Dengan kata lain, Dia akan menjadi pemain yang sangat sempurna jika berada di belakang.

Link Nonton Ao Ashi Episode 13 Sub Indo, Posisi Baru Aoi?

Pandangan yang sangat luas serta kemampuan dalam “Menguasai” berbagai teknik menjadi dasar dari posisinya saat ini, Aoi akan sangat hebat dalam posisinya sebagai bek sayap.

Aoi harus menerima posisi barunya sebagai bek sayap, Posisi barunya ini sangat sempurna untuk kemampuan dasarnya dan dia akan mengisi kekosongan dari formasi terbaik pelatihnya.

Seorang penyerang berganti posisi menjadi pemain belakang (Bek), Semua itu membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan memahami kembali peran seorang bek sayap. Aoi memutuskan untuk meminta bantuan kepada senior dan teman-temannya disana untuk menjelaskan peran utama dari seorang bek.

Dalam posisi baru ini, Aoi berpotensi menjadi pemain belakang yang sangat terampil dengan kemampuannya yang sangat luar biasa. Pandangannya akan menjadi sangat luas dan dapat dengan mudah memprediksi semua pergerakan pemain yang berada di lapangan. Semua itu bisa menjadi kunci dari permainan formasi mereka.

Berada di Tim A, Aoi bersiap menghadapi semua rintangan baru yang muncul dari dalam ataupun luar tim. Perjalanannya dimulai dengan sangat berat, Namun dia bisa menerima semuanya dengan sangat baik serta bertekad untuk menjadi yang terbaik.