4 Cara Ngecek Nomor By U dengan Mudah dan Cepat

Avatar photo
4 Cara Ngecek Nomor By U dengan Mudah dan Cepat

SANEPO.COM – Sudah tahu belum cara ngecek nomor By U dengan mudah. Untuk mengetahuinya, simak, ulasan berikut ini.

By.U adalah provider internet pendatang baru yang banyak mengeluarkan inovasi. Tak heran, pada saat awal kemunculannya, By.U menyedot atensi khalayak yang luas, khususnya kalangan muda.


Ini karena By.U juga hadir ke tengah publik dengan menawarkan layanan internet serba digital dan membebaskan Penggunanya untuk memilih nomor HP-nya.

Selain itu, By.U juga mempunyai jaringan yang kuat sebab provider yang satu ini adalah bagian dari Telkomsel. Alhasil pengguna By.U di Indonesia cukup banyak.

Di antara yang banyaknya itu, mungkin sebagian adalah pengguna yang baru yang belum banyak tahu tentang cara untuk cek nomor By.U.

Cara Ngecek Nomor By U

Lewat pembahasan ini, kami akan mencoba mengurai beberapa cara cek nomor By U. Cara untuk ceknya hampir sama dengan provider lainnya Supaya lebih jelas, simak ulasan di bawah ini.

1. Lewat Mode Dial

Cara cek nomor By.U yang pertama yaitu dengan melalui mode dial. Langkah-langkah berikut sangat mudah dan tanpa menggunakan bantuan aplikasi.

Bagi kamu yang baru menggunakan By.U maka kami sangat merekomendasikan cara ini. Berikut, cara untuk cek nomor By U tersebut:

  1. Yang Pertama, kamu buka keypad atau papan nomor di ponsel pintar kamu.
  2. Kemudian, kamu ketik *808#.
  3. Setelah kamu mengetik kode yang di atas, selanjutnya kamu tinggal klik panggil atau telepon.
  4. Sejurus kemudian maka akan muncul pesan yang memperlihatkan nomor By.U milik kamu.

2. Menggunakan Aplikasi By.U

Langkah yang kedua yaitu menggunakan aplikasi. Walau lebih ribet dibandingkan dengan yang cara pertama, tapi tidak ada salahnya kamu memakai cara ini.

Sebab, dengan kamu mempunyai aplikasi dari By.U, maka kamu akan mendapatkan ragam kemudahan dan informasi yang terbaru. Inilah cara untuk cek nomor via aplikasi.

  1. Buka aplikasi By.U di ponsel pintar milik kamu.
  2. Pada halaman yang pertama, maka kamu akan disuguhkan ragam informasi, seperti sisa paket data, pulsa, dan tentunya nomor HP kamu.
  3. Kamu tidak usah pergi ke menu yang lain, pada menu utamalah nomor HP kamu akan tertulis.

3. Cara Cek Nomor By.U Menggunakan Aplikasi WhatsApp

Cara yang selanjutnya yaitu menggunakan bantuan aplikasi ketiga, yakni WhatsApp. Pasalnya, Wa adalah aplikasi pesan singkat yang relatif banyak digunakan, termasuk para pengguna By.U.

  1. Yang Pertama, kamu buka aplikasi WA di ponsel pintar.
  2. Setelah itu, kamu masuk ke menu settings atau setelan.
  3. Selanjutnya, kamu klik menu paling atas yang ada foto profil kamu.
  4. Pada menu tersebut, maka akan muncul beberapa informasi profil, yang pertama nama WA dan nomor By.U milik kamu.

4. Melalui SMS Dan Telepon

Lalu cara yang terakhir dengan melakukan SMS dan telepon. Namun sebelum itu, kamu harus menyiapkan satu ponsel dengan nomor yang aktif.

Untuk cara cek nomor By.U, maka kamu tinggal mengirimkan SMS ke ponsel yang sebelumnya disiapkan. Lihat nomor dari pengirim tersebut.

Kemudian, kamu juga bisa melakukan miss call untuk bisa mengetahui nomor By.U Ter. Dengan begitu, maka nomor By.U bisa dilihat dan bisa diketahui.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai cara ngecek nomor By U semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *