Anime  

Misteri Bayangan Dalam Anime Summertime Render

Misteri Bayangan Dalam Anime Summertime Render

Sanepo.com – Anime Summertime Render (Summer Time Rendering) merupakana anime misteri terbaik musin ini, Ada banyak cerita yang sangat menyeramkan dan bahkan mematikan. Sejak awal episode, Anime ini telah menampilkan banyak kejadian mistis disepanjang cerita anime-nya. Anda akan melihat berbagai kejadian mengerikan yang terjadi di pulau terpencil.

Musim spring 2022 menjadi salah satu musim terbaik untuk anime dengan genre mystery, Summertime Render memberikan cerita yang sangat seru dengan mitos yang terus berkembang di kalangan masyarakat pulau terpencil. Perkembangan zaman tidak mempengaruhi cerita yang melegenda di penduduk desa pulau terpencil, Mereka sangat mempercayai berbagai mitos yang ternyata menjadi suatu kejadian yang nyata.

Misteri Bayangan Dalam Anime Summertime Render (Summer Time Rendering)

Sinopsis Summertime Render, Anime Mystery Terbaik 2022

Anime Summertime Render (Summer Time Rendering) merupakan salah satu anime mystery terbaik yang dikombinasikan dengan cerita supernatural. Anime ini berpusat disuatu pulau terpencil yang memiliki mitos melegenda mengenai wabah bayangan yang sangat mematikan, Semua orang bisa mati jika melihat bayangannya sendiri.

Disuatu pulau terpencil terdapat sebuah mitos yang sangat mengerikan mengenai wabah bayangan, Siapapun akan mati jika melihat bayangannya sendiri. Bayangan yang dimaksud merupakan suatu entitas yang menyerupai manusia yang mirip dengan manusia yang ditirunya, Bisa dikatakan bahwa bayangan ini adalah cerminan nyata dari seseorang.

Seseorang yang melihat dirinya sendiri akan mati dalam waktu yang sangat dekat, Semua itu disebut dengan wabah bayangan. Tidak semua orang bisa melihat “Bayangan” tersebut, Namun semua penduduk pulau mengetahui cerita mitos yang terus diceritakan dari generasi ke generasi. Cerita menyeramkan tersebut menjadi sebuah kisah yang nyata dan merenggut banyak korban jiwa.

Di awal cerita terlihat seorang pemuda bernama Shinpei Ajiro kembali ke suatu pulau terpencil untuk hadir dalam pemakaman teman masa kecilnya. temannya mati akibat suatu insiden yang di rahasiakan oleh semua pihak, Semua itu memancaing rasa penasaran semua rekannya yang merasa janggal dengan kematian mendadak tersebut.

Shinpei Ajiro bersama teman-temannya berusaha untuk mengungkap kematian yang misterius tersebut, Hingga pada akhirnya mereka mendapatkan suatu fakta yang sangat mengerikan mengenai adanya “Bayangan” yang sama dengan korban sebelum meninggal.

Sebelum kematiannya, Ushio (teman Shinpei Ajiro yang meninggal) melihat sesosok bayangan yang mirip dengan dirinya. 3 hari kemudian dia mati secara misterius. Semua itu disaksikan langsung oleh saudara perempuannya yang melihat bayangan ushio tepat berada di hadapannya.