Anime  

4 Fakta Baret “Platinum End”, Malaikat Ilmu Pengetahuan

Malaikat Baret Platinum End

Sanepo – Baret merupakan salah satu malaikat yang memilih manusia untuk menjadi kandidat dewa selanjutnya. Ia bergabung dengan Tim Mirai untuk bertahan hidup dan mencari cara untuk mengalahkan Malaikat yang Jahat. Baret menjadi malaikat yang diturunkan peringkatnya karna beberapa hal yang tidak dijelaskan dengan rinci.

Jika Dilihat dari penampilanny, Baret tidak jauh berbeda dengan malaikat lainnya. Ia memiliki warna putih di sekujur tubuhnya, Rambut panjang tak teratur serta lingkaran malaikat di atas kepalanya. Ia juga memiliki kacamata Sebelah yang mirip seperti yang sering digunakan profesor. Pada rambutnya terdapat klip emas dan sayapnya terlihat seperti rok panjang yang menagalir kebawah.

Fakta Baret

Malaikat Baret memiliki kecerdasan yang sangat luar biasa dan pengetahuannya mengenai duniawi sangatlah luas. Ia memiliki sejarah yang jelas dan terkadang terlalu mengagungkan kemampuannya. Dari perkenalan pertamanya, Bisa dilihat dengan jelas bahwa Baret merupakan pribadi yang sangat tenang dan menyenangkan. Namun ia tidak banyak bicara seperti malaikat lainnya.

Salah Satu dari 13 Malaikat

Baret merupakan salah satu dari 13 malaikat yang dipilih untuk mencari kandidat Dewa selanjutnya. Ia Memilih Nanato Mukaido sebagai Kandidat Dewa-nya. Nanato merupakan Pria dewasa dengan penyakit kanker mematikan dalam tubuhnya. Setelah beberapa waktu dalam keputusasaan, Malaikat Baret datang dan memberikan kesempatan kepadanya.

Malaikat Baret memberikan kesempatan untuk bertahan hidup dan menjadi kandidat dewa selanjutnya. Demi bertemu dan hidup bersama keluarganya, Nanato menyetujui semua yang dikatakan oleh Baret. Dalam perjalanan cerita, Nanato memahami kemampuan utama Baret, Yaitu Ilmu Pengetahuan. Dengan begitu, Ia bertindak secara hati-hati dan merencanakan semua hal dengan baik.

Penurunan Peringkat Malaikat Baret

Pada awalnya, Malaikat Baret berada di peringkat Khusus. Namun ia diturunkan ke peringkat 1 dengan alasan yang belum jelas. Namun, Revel mengatakan bahwa Penurunan peringkat malaikat Baret disebabkan oleh sikap Baret sendiri yang terlalu sesumbar dengan pengetahuannya (Episode 5). Namun penjelasan lebih rincinya tidak dijelaskan disana. Jadi mungkin saja penjelasan lainnya akan terungkap di episode berikutnya.