link nonton Why do You Love Me
Onadio Leonardo dan kawan-kawan di filmi via link nonton Why do You Love Me. (Youtube Max Pictures)

SANEPO.COM Setelah sempat tayang di bioskop beberapa bulan lalu, kini film yang dibintangi Onadio Leonardo cs ini bisa kamu saksikan lewat link nonton Why do You Love Me pastinya legal.

Bercerita tentang tiga orang disabilitas yang tetap semangat menjalani hidup ingin merasakan sesuatu yang selama ini jadi bayangan mereka saja.

Aksi nekat nan menggelitik dari Onadio Leonardo cs bisa kamu saksikan via link nonton Why do You Love Me.

Film ini sendiri terinspirasi dari film asal Belgia berjudul Hasta La Vista yang tayang pada 2011 lalu dan dikemas secara apik Herwin Novianto sebagai sutradara.

Film ini bercerita tentang tiga pria muda penyandang disabilitas yang merasa mulai jenuh dengan gerak hidup yang terbatas.

Ide gila entah bagaiamana datang kepada ketiganya untuk bisa melakukan hubungan suami istri dengan gadis.

Bahkan terbersit ide untuk untuk pergi dari rumah mereka ke luar kota untuk merealisasikan ide gila tersebut. Berhasilkah?

Saksikan via link nonton Why do You Love Me yang dibintangi oleh Onadio Leonardo, Adipati Dolken, dan Jefri Nichol itu.

Sinopsis Why do You Love Me, Ide Gila 3 Sahabat

link notnon Why do You Love Me
Salah satu adegan dalam series di link notnon Why do You Love Me full HD (Youtube Max Pictures)

Dengan segala keterbatasan, tiga orang sahabat yang semuanya penyadang disabilitas ingin merasakan pengalaman seksual pertama mereka.

Ketiganya ada Baskara yang diperankan Adipati Dolken. Memiliki wajah tampan, Baskara hanya bisa kemana-mana menggunakan kursi roda setelah mengalami kelumpuhan syaraf.

Kemudian ada Danton (Jefri Nichol) yang mengalami kelumpuhan pada otak dan menyebabkan dari bagian pinggang ke bawah tak berfungsi.

Sementara satu lagi ada Miko. Berbeda dengan dua temannya, laki-laki satu ini sejatinya bisa berjalan dan menggunakan tangan layaknya orang normal.

Namun sayangnya Miko sedari kecil sudah divonis kebutaan sehingga tak bisa melihat. Sesuatu yang berbeda dri Danton dan Baskara.

Menyadari hidup mereka selama ini flat dan berbeda dari teman-teman sesusianya yang memasuki fase umur 20an, ketiganya ingin melakukan sesuatu yang menjadi pengalaman tersendiri.

Gilanya, tercetus ide untuk melakukan hal ‘surga dunia’ bersama lawan jenis. Terdorong rasa ingin tahu, mereka bertiga nekat pergi ke Surabaya dan mendatangi salah satu lokalisasi yang sudah terkenal.

Dibantu salah seorang supir, ketiga sahabat penyandang disabilitas itu memulai perjalanan bersejerah dalam hidup mereka.

Apakah ketiganya berhasil sampai Surabaya dan bisa melakukan ide gila itu atau malah terjadi pertikaian antara sahabat itu?

Pastinya kamu bisa menyaksikannya lewat link nonton Why do You Love Me hadir dengan kualitas gambar jernih dan terbaik.

Link Nonton Why do You Love Me Full HD, Klik di SINI

Bila yang kemarin tidak sempat pergi ke bioskop untuk menonton film karya Herwin Novianto satu ini, kini sambil rebahan bisa menontonnya lewat link nonton Why do You Love Me full HD.

Sudah tayang sejak 27 Oktober 2023, di bawah ini adalah link nonton Why do You Love me full HD:

https://www.netflix.com/id/title/81706808

Selamat menonton dan pastikan kamu juga ikut share artikel terbaru dari Sanepo.com terkait sinopsis dan link nonton Why do You Love Me satu ini.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.