link nonton Welcome to Samdal-ri episode 11-12
Samdal berlari dalam series di link nonton Welcome to Samdal-ri episode 11-12. (Youtube Kdrama Queen)

SANEPO.COM Menuju akhir dan semakin menegangkan, inilah link nonton Welcome to Samdal-Ri episode 11-12 sub Indo dengan kualitas gambar full HD dan legal.

Sejoli pulau Jeju, Samdal-ri dan Young-pil semakin terlihat belum bisa move on satu sama lain di beberapa episode terakhir.

Termasuk dalam series yang dapat kamu saksikan via link nonton Welcome to Samdal-Ri episode 11-12 sub Indo berikut ini.

Pada episode sebelumnya, ternyata alasan mengapa ayah Young-pil nampak seperti marah besar kepada keluarga Samdal terungkap jelas.

Rupanya itu semua ada hubungannya dengan kematian ibu Young-pil yang beberapa tahun lalu kembali memutuskan untuk tinggal di pulau.

Terungkap pula satu alasan lagi bahkan mungkin alasan utama mengapa Young-pil enggan dipindahkan kerja ke Seoul karena rupanya ia ingin menjaga ibu Samdal yang pernah collaps di depan Young-pil karena penyakit jantung.

Namun yang menarik perhatian adalah bagaiama Samdal yang bertemu Young-pil dalam keadaan mabuk tak sadar jika ia mencium kekasihnya itu dalam waktu lama. Young-pil sendiri tetap diam. Ingatannya kembali ke masa lalu.

Akankah ciuman mesra itu jadi pertanda bahwa dua sejoli ini akan kembali bersama seperti waktu dulu? Apabila kepo dengan dua episode terbarunya, simak via link nonton Welcome to Samdal-ri episode 11-12.

Sinopsis Welcome to Samdal-Ri, Samdal Syok Terima Kenyataan

link nonton Welcome to Samdal-ri episode 11-12 sub Indo.
Eun-joo datang ke Jeju dalam series link nonton Welcome to Samdal-ri episode 11-12 sub Indo. (Soompi)

Samdal benar-benar dibuat syok menerima kenyataan bahwa ia akhirnya tahu telah mencium Young-pil dalam keadaan mabuk.

Young-pil sendiri tidak mempermasalahkan itu dan tidak marah. Namun Samdal rupanya terlanjur malu dan ia pun lari hingga bersembunyi di dalam gudang.

Sementara ibu-ibu penyelam menyadari bahwa pasangan fenomenal di desanya itu tengah ada sesuatu.

Sementara itu di Seoul, Bang Eun-Ju marah besar setelah proyeknya gagal dan banyak timnya yang memilih mengundurkan diri. Rupanya ia dianggap tidak becus serta tidak sebaik Samdal dalam bekerja.

Samdal sendiri mendapat laporan dari temannya soal Bang Eun-ju yang gagal total meski telah mencuranginya.

Sementara itu soal misteri siapa yang membayar tagihan ibu Samdal saat dirawat dirumah sakit pun terjawab. Bukan Young-pil melainkan sosok tak terduga ini.

Di lain tempat, Eun-joo yang sudah gagal total dalam pekerjaan meski telah mencurangi Samdal, kini mengambil sebuah proyek yang mengharuskannya ia memotret di Jeju.

Entah kebetulan atau tidak, Samdal juga mengambali proyekan tersebut dan mereka berdua bertemu.

Dalam trailernya dibagikan nampak bagaiamana keduanya terheran satu sama lain sekaligus juga canggung. Apakah Samdal akan balas dendam mumpung Eun-joo datang ke Jeju?

Tertarik mengikuti kisah dan endingnya? Saksikan di link nonton Welcome to Samdal-ri episode 11-12 sub Indo full HD.

Link Nonton Welcome to Samdal-Ri Episode 11-12 Sub Indo Full HD

Hubungan Samdal dan Young-pil yang seperti mundur maju menjadi sesuatu yang menggemaskan bagi penonton. Semakin greget untuk tahu apakah mereka akhirnya akan jadi sepasang kekasih lagi?

Apabila kamu ingin tahu jalan cerita dari dua episode terbarunya, akses saja langsung link nonton Welcome to Samdal-ri episode 11-12 sub Indo full HD:

https://www.netflix.com/id/title/81697983

Pastikan kamu hanya menonton melalui tautan resmi dan terpercaya yakni link nonton Welcome to Samdal-ri episode 11-12 sub Indo.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.