link nonton Waktu Maghrib
Salah satu adegan dalam film di link nonton Waktu Maghrib. (Prime Video)

SANEPO.COM Teror di waktu surut terjadi di sebuah desa. Intip kehororannya dalam film via link nonton Waktu Maghrib.

Pernah mendengar nasehat orang tua di masa lampau tentang larangan dilarang keluar rumah atau membukakan pintu saat masuk waktu maghrib?

Larangan tersebut yang diangkat dalam film dalam yang dapat disaksikan secara legal melalui link nonton Waktu Maghrib.

Hadir dengan mengangkat urban legend dan juga nasehat orang tua di masa lampau, Waktu Maghrib menjadi salah satu film horor yang menarik perhatian di tahun ini.

Semakin related karena setting cerita dalam film yang rilis pada pertengahan tahun ini tersebut adalah di sebuah desa di pelosok pulau Jawa.

Berawal dari kesalahan tiga orang anak yang bermain di sebuah hutan terlarang dan tidak segera pulang meski adzan berkumandang dan telah masuk waktu maghrib.

Puluhan tahun berselang seorang anak menjadi incaran sosok menyeramkan usai berbicara sompral terhadap ibunya.

Setelahnya, si sosok tersebut semakin agresif mengincar anak-anak lainnya. Siapakah sosok tersebut? Apakah desa itu akan bisa lepas dari teror mengerikan saat masuk waktu surup?

Semua pastinya akan terjawab jika kamu akses link nonton Waktu Maghrib dan menyaksikan film horor yang dibintangi oleh Aulia Sarah tersebut.

Sinopsis Waktu Maghrib, Surup dan Omongan Sompral yang Berakhir Tragis

 link nonton Waktu Maghrib
Cek di sini link nonton Waktu Maghrib sub Indo full HD. (Prime Video)

Diceritakan Adi (Ali Fikry) dan Saman (Bima Sena) dua orang siswa yang bersekolah di salah satu SMP di desa.

Keduanya kerap kali datang terlambat ke sekolah dan membuat Bu Woro kesal. Tak jarang guru itu sampai memberi hukuman kepada Adi dan Saman agar jera.

Hingga suatu hari Saman yang dalam perjalanan ke kampung sebelah untuk menonton wayang secara sompral mengatakan berharap Bu Woro Mati.

Tak lama setelah itu ia melihat ada sosok nenek dengan baju hitam di pinggir jalan. Setelahnya tersiar berita jika Bu Woro meninggal.

Teror pun terjadi setelah itu karena Saman dirasuki roh jahat yang membuat anak itu tega membunuh.

Sementara itu, seiring meninggalnya Bu Woro, sekolah mendatangkan guru baru dari kota bernama Bu Ningsih (Taskya Namya).

Berbeda dengan Bu Woro, Bu Ningsih tidak pernah menghukum Adi yang datang terlambat. Namun begitu Ayu (Nafiza Fatia Rani) ada yang tak beres dengan pengajar di sekolahnya itu.

Sementara itu teror masuk waktu surup membuat desa semakin mencekm. Disebut-sebut ada kaitannya dengan Bu Ningsih.

Siapakah sesungguhnya sosok Bu Ningsih yang membuat Ayu curiga. Bagaimana pula nasib Adi dan Saman yang dirasuki roh jahat?

Link nonton Waktu Maghrib kini sudah bisa kamu saksikan secara legal dan pastinya aman untuk tahu apa yang terjadi teror desa yang kini mencekam itu.

Link Nonton Waktu Maghrib Full HD Cek di Sini

Penikmat horor dengan jumpscare-jumpscare yang mengaggetkan rasanya cocok menonton film Waktu Maghrib garapan Sidharta Tata.

Tanpa banyak buang waktu lagi, cek langsung link nonton Waktu Maghrib full HD di bawah ini:

https://www.primevideo.com/region/fe/detail/0U1DFLQLJK7KT5ZTTXBEG5DNXH/ref=atv_dp_share_cu_r

Demikian tadi tentang sinopsis dan link nonton Waktu Maghrib full HD di bawah ini yang pastinya legal dengan gambar jernih.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.