link nonton Vigilante episode 1-2 sub Indo
Salah satu adegan dalam series di link nonton Vigilante episode 1-2 sub Indo. (Soompi)

SANEPO.COM Berkeliaran sosok yang membalaskan dendam orang lain dalam series di link nonton Vigilante episode 1-2 sub Indo.

Penikmat drakor dengan genre action dan misteri? Telah rilis drama berjudul Vigilante hadir secara legal juga terdapat terjemah bahasa Indonesia.

Kamu bisa mengakses tautan resmi link nonton Vigilante episode 1-2 sub Indo full HD, untuk mengetahui siapa sosok yang membalas dendam tersebut.

Seorang anak harus menyaksikan dari dekat sang ibu meregang nyawa dihajar oleh preman. Namun sang preman nyatanya mendapat hukuman yang ringan.

Bahkan dalam kurung waktu dari 4 tahun si preman itu bisa menghirup udara bebas, tapi sang anak tak akan pernah mendapati ibunya hidup kembali.

Beberapa tahun berselang, sosok misterius menghabisi nyawa seorang pria jahat yang kerap melakukan tindak kekerasan di kota.

Setelahnya makin banyak orang yang babak belur bahkan sampai meninggal. Orang-orang itu ternyata adalah memang punya latar belakang jahat.

Sosok misterius tersebut seperti ingin memberi hukuman setimpal pada setiap orang yang bersalah tapi selalu luput atau dapat menghindar dari hukuman peradilan.

Siapakah sosok tersebut? Apakah di ada kaitannya dengan si anak yang kehilangan ibunya itu? Ikuti kisahnya dalam link nonton Vigilante episode 1-2 sub Indo.

Sinopsis Vigilante Episode 1-2, Beri Hukum Sendiri

link nonton Vigilante episode 1-2 sub Indo.
Salah satu adegan dalam series di link nonton Vigilante episode 1-2 sub Indo. (Soompi)

Kim Ji-Yong yang diperankan Nam Joo-Hyuk hanya bisa menangis melihat ibunya dihajar sampai babak belur lalu meninggal oleh sang preman.

Sang preman tersebut memang kemudian akhirnya ditangkap dan diadili. Namun di pengadilan Ji-yong mendapat fakta yang membuat dirinya kecewa.

Preman yang membunuh ibunya itu hanya mendapat hukuman ringan karena dianggap memiliki gangguan mental.

Ji-young yang saat itu masih kecil marah namun ia tak bisa berubat apa-apa. Ia hanya yakin bahwa si preman itu tidak mengalami gangguan mental. Artinya memang membunuh si ibu dengan sengaja.

Dua belas tahun berselang, si preman masih berkeliaran dan tetap melakukan tindak kejahatan meski telah beberapa kali di penjara.

Usai menghajar seseorang hingga bonyok, preman tersebut dikejutkan dengan sosok misterius berpakaian hitam mengenakan hoodie dan buff sehingga wajahnya hanya terlihat sedikit.

Sosok misterius itu kemudian menghajar si preman tanpa ampun.

Sebelum si preman itu dibuat tewas, sosok itu mengatakan apa yang ia perbuat karena perlakuan si preman di masa lalu.

Ji-Yong yang kini sudah beranjak dewasa masuk ke sekolah kepolisan dan di sana ia belajar dengan giat agar bis segera lulus dan menjadi penegak hukum.

Sampai pada suatu hari saat akhir pekan dan pulang ke rumah dari asrama, Ji-yong yang sedang menonton TV mendengar laporan ada masyarakat yang tidak mendapat keadalan di persidangan.

Setelah itu sosok misterius itu kembali muncul di jalanan dan mencari pelaku yang membuat masyarakat dalam laporan di TV itu terzolimi.

Rupanya sosok misterius itu mulai jadi viral di kota. Warga pun menjulukinya dengan nama Vigilante tanpa pernah tahu siapa sosok sebenarnya.

Apakah Vigilante adalah Ji-young? Ketahui jawabannya hanya dengan menyaksikan lewat tautan resmi di link nonton Vigilante episode 1-2 sub Indo.

Link Nonton Vigilante Episode 1-2 Sub Indo

Sebagai informasi, Vigilante adalah merupakan series yang diangkat dari sebuah webtoon yang viral di Korea Selatan.

Dikemas dengan menarik, kamu bisa menyaksikannya di link nonton Vigilante episode 1-2 sub Indo di bawah ini:

https://www.hotstar.com/id/onboarding?ref=%2Fid

Selamat menonton dan jangan lupa ikut bagikan artikel tentang link nonton Vigilante lengkap sinopsisnya ini.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.