Link Nonton Valley of The Dead Sub Indo 2022, Bukan Telegram Apalagi LK21, Terbaru Film Zombie di Perang Saudara Spanyol

link nonton valley of the dead sub Indo
Salah satu adegan di film Valley of The Dead sub Indo. (Netflix)

SANEPO.COM – Telah hadir satu film zombie terbaru asal Spanyol yang bisa kamu tonton di tautan legal dalam link nonton Valley of The Dead sub Indo. Lengkap sinopsis terbaru.

Menghadirkan cerita survive dari ancaman zombie dengan setting waktu dan tempat berbeda, hanya bisa disaksikan lewat link nonton Valley of The Dead Sub Indo.

Jadi bagi kamu pecinta film zombie, Valley of The Dead sub Indo tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Film Valley of The Dead sendiri baru saja rilis di Netflix pada pertengahan Juli 2022.

Adapun film yang kamu bisa tonton di link nonton Valley of The Dead sub Indo judul aslinya adalah Malzanidos.

Jika biasanya film zombie hadir lewat sinema Hollywood atau Korea kini hadir dengan aktor dan aktris keren dari Spanyol.

Secara garis besar, Valley of The Dead yang tayang 2022 ini mengisahkan zombie yang muncul saat perang saudara di Spanyol.

Para zombie yang berkeliaran itu dikisahkan merupakan orang-orang mati yang kemudian jadi kelinci percobaan pasukan Nazi.

Di tengah perang, zombie-zombie tersebut menjadi ancaman tersendiri yang berbeda dan mengacam masyarakat Eropa, terutama di Spanyol.

Seperti apa kisah perjuangan menghindari zombie-zombie eksperimen kejam Nazi tersebut? Simak selengkapnya di link nonton Valley of The Dead sub Indo atau Malzanidos.

Sinopsis Dead of Valley di Link Nonton Valley of The Dead Sub Indo 2022

link nonton valley of the dead sub Indo

Agar kamu mendapat gambaran singkat tentang film zombie terbaru ini, cek dulu sinopsis Valley of The Dead di link nonton Valley of The Dead sub Indo.

Film dimulai dengan adegan sebuah pesta pernikahan di salah satu sudut Spanyol.

Tiba-tiba datang pasukan Nazi dan memberondong orang-orang yang ada di pesta itu dengan peluru tajam. Seketika mereka semua mati.

Pemimpin pasukan itu kemudian melempar sebuah kaleng ke mayat orang-orang yang ada di pesta itu.

Tak lama kemudian, kaleng-kaleng itu jatuh mengeluarkan asap biru yang tak diketahui benda apa itu sebenarnya.

Sementara itu di tempat lain Kapten Lozano seorang pimpinan kelompok perang pergi bersama supirnya untuk sebuah misi.

Di perjalanan Kapten Lozano melihat sebuah pesawat militer jatuh di perbukitan.

Ia dan supirnya langsung bergegas ke lokasi jatuhnya pesawat militer tersebut. Namun, usai menemui bangkai pesawat, mereka ditahan sekelompook bandit.

Saat akan Kapten Lozano hendak dibawa ke markas untuk dipenjara, tiba-tiba salah seorang anggota bandit digigit oleh pilot pesawat yang tiba-tiba bangkit.

Pilot tersebut entah bagiamana ceritanya telah berubah mejadi zombie. Tak lama anggota bandit yang digit tadi ikut menjadi zombie.

Wabah zombie Kapten Lozano temukan lagi saat tiba di camp para bandit. Tak hanya satu atau dua namun lebih dari 20 zombie mengepung mereka.

Bahkan satu anggota bandit digigit oleh zombie yang merupakan ayahnya. Tak ingin jadi zombie, para bandit menembak mayat hidup itu satu persatu.

Mereka pun mulai mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Sesuatu yang menyebabkan banyaknya mayat hidup di pedalaman Spanyol itu.

Saat Kapten Lozano dan para bandit berusaha mencari tahu sekaligus melarikan diri dari kejaran zombie, rupanya di tempat lain masih banyak zombie lain.

Mereka pun terkepung untuk kedua kalinya. Sampai mereka pun lari menghindari kejaran Zombie itu dan bertemu tiga orang warga yang di sebuah rumah.

Apakah Kapten Lozano dan para bandit serta warga di rumah itu akan saling tembak? Atau malah bekerja sama?

Lantas dari mana datanganya para zombie tersebut? Bisakah mereka mengehentikan teror mayat hidup itu?

Gali jawaban dari rasa penasaran kamu ke film zombie asal Spanyol ini di link nonton Valley of The Dead sub Indo.

Update Link Nonton Valley of The Dead sub Indo, Cek di Sini

Film zombie satu ini bisa dibilang menarik. Di saat film zombie lainnya berlatar belakang kehidupan masa kini, Valley of The Dead tampil berbeda.

Mengambil setting waktu masa perang saudara Spanyol, Valley of The Dead juga menggambarkan kehidupan masyarakat di tengah perang.

Ancaman masyarakat saat itu digambarkan tak hanya cemas dengan perang saudara, tapi juga kemunculan zombie dari antah berantah.

Cek link nonton Valley of The Dead sub Indo di bawah ini:

https://bit.ly/3NV5Oa0

Sanepo.com ingatakan untu menyaksikan film Valley of The Dead ini hanya di link resmi. Menonton di link steraming bajakan bisa mengakibatkan banyak hal negatif pada diri kamu. Salah satunya masalah data pribadi.

Terakhir, selamat menonton.