Link nonton The Real Has Come episode 9 sub Indo
Adegan dalam link nonton The Real Has Come episode 9 sub Indo. (Soompi)

SANEPO.COM – Link nonton The Real Has Come episode 9 sub Indo tersedia di akhir artikel ini lengkap tautan legalnya.

Adapun dalam link nonton The Real Has Come episode 9 sub Indo, drama terbaru dari Ahn Jae Hyun ini tengah naik daun dan akan memasuki episode 9.

Dalam preview episode mendatang, terlihat momen setelah pernyataan mengejutkan Baek Jin Hee di pernikahan Cha Joo Young dan Ahn Jae Hyun.

The Real Has Come adalah drama KBS baru tentang seorang ibu tunggal yang menjalin hubungan palsu kontrak dengan seorang pria yang sangat menentang pernikahan.

Di drama ini, Baek Jin Hee berperan sebagai Oh Yeon Doo, seorang instruktur bahasa Korea yang merupakan bintang baru di industri kuliah online. Sementara Ahn Jae Hyun berperan sebagai Gong Tae Kyung, seorang dokter kandungan dan ginekolog berbakat yang bertekad untuk tidak menikah.

Kira-kira ada hal seru apa yang akan terjadi dalam The Real Has Come episode 9 nanti? Sebelum mengetahui kelanjutan kisahnya lewat link nonton The Real Has Come episode 9 sub Indo, simak terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis The Real Has Come Episode 9

link nonton The Real Has Come episode 9 sub Indo
Kekacauan yang terjadi di acara pernikahan Cha Joo Young dan Ahn Jae Hyun dalam link nonton The Real Has Come episode 9 sub Indo. (Soompi)

Sebelumnya di episode 8 The Real Has Come, Gong Tae Kyung melakukan segala cara untuk keluar dari pertunangannya dengan Jang Se Jin (Cha Joo Young).

Namun, Jang Se Jin bertekad untuk menikah dengan Gong Tae Kyung. Bahkan ketika ayahnya tidak muncul karena dia tiba-tiba terluka, dia masih siap untuk berjalan menuju altar.

Akan tetapi, kejutan terjadi ketika Oh Yeon Doo tiba-tiba membatalkan pernikahan pasangan itu dan dengan berani menyatakan bahwa dia mengandung bayi Gong Tae Kyung.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode 9, Jang Se Jin tidak dapat ditenangkan setelah pernikahan yang gagal.

Pengantin wanita yang tidak bahagia itu tampaknya hampir menangis, meskipun ibunya yang juga tampak kesal, Joo Hwa Ja (Lee Kan Hee) berusaha keras untuk menghiburnya.

Halaman:
1 2
Selanjutnya

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media

Talhah LA

Talhah, kreator kreatif dan visioner dalam bikin konten teknologi yang seru abis!