SANEPO.COM – Link nonton The Real Has Come episode 19 sub Indo bisa kamu akses di akhir artikel ini dan tentunya dilengkapi sinopsis.

Dalam episode terbarunya nanti di link nonton The Real Has Come episode 19 sub Indo, penonton akan dibuat galau dengan kejadian tak terduga antara Baek Jin Hee, Ahn Jae Hyun, dan Cha Joo Young.

Drama The Real Has Come yang tayang di KBS 2TV ini merupakan drama romantis tentang seorang ibu tunggal yang menjalin hubungan palsu alias kontrak dengan seorang pria yang sangat menentang pernikahan.

Baek Jin Hee berperan sebagai Oh Yeon Doo, seorang instruktur bahasa yang namanya tengah naik daun dalam industri kuliah online.

Sementara Ahn Jae Hyun berperan sebagai Gong Tae Kyung, seorang dokter kandungan dan ginekolog berbakat yang bertekad untuk tidak menikah seumur hidupnya.

Sebelum menyaksikan kelanjutan ceritanya melalui link nonton The Real Has Come episode 19 sub Indo, simak dahulu sinopsis episode terbarunya di bawah ini!

Sinopsis The Real Has Come Episode 19

link nonton The Real Has Come episode 19 sub Indo
Adegan dalam link nonton The Real Has Come episode 19 sub Indo full HD. (Soompi)

Pada episode sebelumnya di The Real Has Come, cinta segitiga antara Oh Yeon Doo, Gong Tae Kyung, dan Jang Se Jin (Cha Joo Young) mulai memanas.

Hal itu terlihat saat Tae Kyung yang bingung akan perasaannya terhadap Yeon Doo. Setelah Se Jin membantu Tae Kyung yang mabuk pulang, Yeon Doo tidak bisa menahan rasa kesalnya.

Ini tentunya membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa tentang bagaimana ketegangan antara kedua wanita itu akan terjadi.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis untuk episode drama mendatang, ketiga karakter mengalami pertemuan tak terduga di sebuah hotel. Yeon Doo, yang pergi ke hotel untuk mencari Tae Kyung, tampak terkejut dengan apa yang dia temukan di sana.

Baik Tae Kyung dan Se Jin tampak membeku kaget dengan kedatangan Yeon Doo yang tak terduga itu, dan Yeon Doo yang jelas tidak senang melihat keduanya bersama, menatap tajam pada Se Jin sebelum berjalan melewatinya.

Halaman:
1 2
Selanjutnya

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.

Tags: