SANEPO.COM Menghadirkan Lee Jae-wook sebagai salah satu pemeran utama, simak link nonton The Impossible Heir sub Indo tentunya legal.

Drama Korea masih menjadi unggulan untuk tontonan sehar-hari. Termasuk di bulan Ramadhan ini sambil menunggu azan magrib.

Ketegangan dan keseruan dapat kamu saksikan dengan menyaksikan link nonton The Impossible Heir sub Indo yang tentu saja legal bukan dari Layarkaca21 ataupun Drakorindo.

Film ini bercerita tentang sebuah pertarungan sengit antar konglomerat di kalangan elit yang ada di Korea Selatan.

Para konglomerat ini mempunyai pengaruh besar dalam banyak segi di Korea Selatan. Tentu mereka juga berambisi menjadi konglomerat elit di negeri tersebut.

Pertarungan dengan penuh ambisi itu membuat segala macam cara dihalalakan. Termasuk dengan melakukan cara keji sekalipun.

Salah seorang dari kelompok konglomerat itu bahkan berniat untuk mengajak orang di luar kelompoknya melakukan tindakan demi bisa menghabisi yang lain.

Seperti apa taktik saling tikam para konglomerat yang punya hasrat besar berkuasa di negeri ginseng itu? Semuanya bakal terjawab melalui link nonton The Impossible Heir sub Indo.

Sinopsis The Impossible Heir, Persaingan Ambisi antar Konglomerat

link nonton The Impossible Heir sub Indo
Salah satu adegan dalam link nonton The Impossible Heir sub Indo full HD. (Youtube Disney Plus Hotstar)

Han Tae-O diperankan oleh Lee Jae-Wook pertama kali bersama Kang In-Ha (Lee Jun-Young) sebagai teman sekelas di SMA barunya.

Adapun Han Tae-O berasal dari latar belakang kelam dimana ayah dari pria muda itu diketahui membunuh istrinya sendiri.

Masa lalu kelam itulah yang mengakibatkan Han Tae-O diejek orang-orang disekelilingnya.

Sementara tiu Kang In-Ha berkebalikan dari Han Tae-ho. Pria itu berasal dari keluarga Chaebol dengan kekayaan luar biasa.

Keluarga Chaebol tenar di kalangan orang-orang kaya Korea Selatan karena kesuksesannya menjalani bisnis lewat bendera Kango Group.

Tapi tak banyak yang tahu jika Kang In-ha seorang ‘anak haram’ dan dalam keluarga Chaebol sendiri kerap kali direndahkan. Ia pun ingin membalikan keadaan.

Semakin dewasa, Kang In-ha yang selama ini disepelekan berniat untuk balas dendam dengan merebut takhta tertinggi di Kango Group milik keluarga Chaebol.

Bertemu Han Tae-o, Kang In-ha meminta bantuan dari pria yang berasal dari keluarga miskin tersebut. Di sisi lain Han Tae-o juga tak ingin lagi ada dalam lingkungan miskin.

Keduanya kemudian bertemu dengan seorang wanita muda banyak hutang bernama Na Hye-won (Hong Su-Zu).

Seperti apa taktik mereka untuk merebut kekuasaan Keluarga Chaebol yang amat sangat kaya itu? Saksikan via link nonton The Impossible Heir Sub Indo.

Link Nonton The Impossible Heir Sub Indo 2024 Full HD, Cek di Sini

The Impossible Heir menambah panjang daftar film atau series Korea bertema konglomerat dan sejauh ini tak ada yang gagal tema tersebut.

Apakah Impossible sekaligus bisa menambah daftar kesuksesan film dan series tema konglomerat? Saksikan lewat link nonton Impossible Heir sub Indo di bawah ini:

https://www.hotstar.com/id/onboarding?ref=%2Fid

Demikian tentang sinopsis juga link nonton The Impossible Heir sub Indo 2024 full HD. Selamat menonton!

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.