link nonton The Heavenly Idol episode 12 sub Indo
Adegan dalam link nonton The Heavenly Idol episode 12 sub Indo. (Viuc.com)

SANEPO.COM – Link nonton The Heavenly Idol episode 12 sub Indo pasti sudah sangat dinantikan.

Hal itu karena malam ini, 23 Maret 2023, drama Korea yang tayang setiap Rabu dan Kamis di tvN tersebut memasuki episode terakhir dan bisa kamu saksikan lewat link nonton The Heavenly Idol episode 12 sub Indo.

Dalam cuplikan terbaru yang dirilis tvN, pada episode 12 The Heavenly Idol nanti, Kim Dal menangis tersedu-sedu setelah melihat Rembrary berlumuran darah dengan luka di kepalanya.

Drama Korea The Heavenly Idol merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dan novel web populer dengan judul yang sama.

Dalam drama ini, Kim Min Gue dan Go Bo Gyeol didapuk menjadi pemeran utamanya.

Kim Min Gue berperan sebagai High Priest Rembrary yang suatu hari terbangun di tubuh Woo Yeon Woo, seorang member dari grup idol gagal bernama Wild Animal.

Sementara Go Bo Gyeol memerankan sosok manajer Wild Animal yang berusaha melindungi sang idola, Woo Yeon Woo.

Lantas apa yang sebenarnya terjadi kepada Rembrary di episode terakhir nanti? Bagaimana juga nasib percintaan Kim Dal dan Rembrary selanjutnya?

Sebelum klik link nonton Heavenly Idol episode 12 sub Indo yang ada di akhir artikel ini, sebaiknya kamu simak terlebih dahulu sinopsisnya. Yuk baca sampai habis.

Sinopsis The Heavenly Idol Episode 12

link nonton The Heavenly Idol episode 12 sub Indo
Adegan di link nonton The Heavenly Idol episode 12 sub Indo. (Viu.com)

Pada episode terbaru The Heavenly Idol yang akan tayang malam nanti, Rembrary diceritakan bertarung dan berusaha untuk mengalahkan Sang Iblis dengan kekuatan yang ia punya.

Namun, karena kekuatannya belum sepenuhnya kembali, di drakor link nonton The Heavenly Idol episode 12 sub Indo Rembrary tidak mampu melawannya dan berakhir tak sadarkan diri dengan darah mengalir dari kepalanya.

Kim Dal sebelumnya telah melarang Rembrary pergi melawan Sang Iblis karena menurutnya itu sangat berbahaya dan ia khawatir dengan keselamatan Rembrary.

Namun, Rembrary bersikukuh untuk memerangi Sang Iblis dan mayakinkan Kim Dal bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Nyatanya, apa yang ditakutkan Kim Dal pun benar-benar terjadi. Kim Dal langsung menangis tersedu-sedu setelah melihat kondisi Rembrary yang mengkhawatirkan sambil tak berdaya.

Dengan kondisi seperti itu, banyak penonton penasaran apakah kehidupan Rembrary akan berakhir tragis dan tak bisa terselamatkan? Atau justru Kim Dal bisa menyelamatkan Rembrary yang kini tengah terbujur kaku tanpa kekuatan?

Simak semuanya hanya di link nonton Heavenly Idol episode 12 sub Indo pada akhir artikel ini.

Link Nonton The Heavenly Idol Episode 12 Sub Indo, Cek di Sini

Untuk mengetahui akhir kisah Rembrary di tubuh Woo Yeon Woo dalam The Heavenly Idol Episode 12, kamu bisa menyaksikan episode pamungkas drama ini di tvN malam ini atau streaming di Viu pada Jumat, 24 Maret 2023.

Klik link nonton The Heavenly Idol episode 12 sub Indo lengkap dengan sub Indo di bawah ini untuk menyaksikannya dengan kualitas gambar terbaik:

https://bit.ly/3JFuAe1

Selamat menonton dan jangan lupa bagikan artikel terbaru dari Sanepo.com ini ke teman, keluarga, maupun sahabat. Share juga di media sosial yang kamu punya ya.

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media

Talhah LA

Talhah, kreator kreatif dan visioner dalam bikin konten teknologi yang seru abis!