link nonton Recalled sub Indo full HD
Seo Ye Ji dalam series di link nonton Recalled sub Indo full HD. (Soompi)

SANEPO.COM Berikut ini adalah link nonton Recalled sub Indo 2023 tentang seorang istri yang berusaha mengumpulkan ingatannya.

Seorang istri pelan-pelan mengumpulkan ingatan setelah mengalami kecelakaan yang pada akhirnya menemukan sebuah fakta tentang seseorang yang dicintainya.

Film yang dibintangi oleh Seo Ye Ji dan Kim Kang Woo kini bisa kamu saksikan melalui tautan resmi link nonton Recalled sub Indo yang pastinya legal.

Berbicara film thriller Korea, nama Recalled tak bisa dikesampingkan begitu saja karena menjadi satalah satu yang favorit dalam genre tersebut.

Recalled mengisahkan kehidupan sepasang suami istri yang harmonis sampai suatu hari terjadi ujian dalam bahtera rumah tangga.

Dimana sang istri mengalami kecelakaan dan hilang ingatan tidak lama kemudian dalam film yang juga dikenal dengan judul lain: Memory of Tomorrow.

Anehnya, wanita tersebut memiliki kemampuan bisa melihat masa depan orang-orang terdekatnya setelah ingatannya hilang tersebut.

Darimanakah asal dari kemampuan supranatural tersebut? Apakah ia juga bisa melihat masa depan suaminya?

Tak perlu khawatir soal legalitasnya, karena link nonton Recalled sub Indo di artikel ini sudah pasti legal dan aman untuk ditonton lewat gawai apapun.

Sinopsis Recalled, Masa Depan Terlihat Setelah Hilang Ingatan

 link nonton Recalled sub Indo
Salah satu adegan dalam series link nonton Recalled sub Indo kualitas gambar full HD. (Soompi)

Soo Jin yang diperankan oleh Seo Ye Ji adalah seorang istri yang mengalami kecelakaan. Nahas, karena kecelakaan itu ingatannya hilang.

Beruntung sang suami yakni Ji Hoon (Kim Kang Woo) masih setia menemani dan menerima musibah yang dialami istrinya.

Bahkan Ji-hoon sampai merawat Soo-jin sangat baik dan menyediakan semua kebutuhan sambil terus memotivasi untuk sembuh.

Namun satu hal Seo Ye-ji sadari jika setelah kehilangan ingatannya itu, dirinya mendapatkan kemampuan luar biasa bisa melihat masa depan orang-orang terdekat atau disekitarnya.

Di saat mengumpulkan kepingan-kepingan ingatannya, Soo-jin melihat dalam penerawangannya jika sang suami, Ji Hoon adalah seorang pembunuh.

Soo-jin pun kaget dan semakin curiga dengan perlakuan baik lembut sang suami kepadanya selama masa penyembuhan.

Di lain sisi, tudingan jika di masa depan ia seorang pembunuh, Ji Hoon menyangkal dan tidak percaya dengan kemampuan melihat masa depannya Soo-jin.

Ji-hoon menilai jika istrinya itu belum sembuh dari hilang ingatan dan menyebut jika semua perkataan tentang masa depan itu tak lebih dari gangguan psikologis.

Benarkah kemampuan penerawangan Soo-jin adalah masalah psikologis semata? Saksikan via link nonton Recalled sub Indo yang tautan resminya bisa di akses di akhir artikel.

Link Nonton Recalled Sub Indo Full HD Cek Langsung di Sini

Recalled memang adalah film yang sudah tayang dua tahun lalu, namun rupanya sampai saat ini masih banyak yang menyaksikannya sebagai salah satu film terbaik.

Berbicara tentang cerita filmnya tadi, apakah benar Soo-jin bisa membuktikan jika suaminya di masa depan pembunuh? Bagaiaman cara membuktikannya?

Link nonton Recalled sub Indo full HD dapat akses langsung di bawah ini:

https://www.viu.com/ott/id/id/vod/1784388/Recalled

Demikian tadi tentang sinopsis dan link nonton Recalled sub Indo full HD yang hadir dengan kualitas gambar jernih.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.