link nonton Pipeline sub Indo
Karakter Pindol beraksi di film link nonton Pipeline sub Indo. (Youtube 815 Pictures)

SANEPO.COMSekelompok orang nekat mencuri minyak dari pipa bawah tanah, inilahpipeline-sub-indo-terbaru"> link nonton Pipeline sub Indo tengah viral.

Drama atau film asal Korea Selatan yang mengusung genre heist memang tidak pernah gagal. Salah satunya yang berjudul Pipeline atau Paipeulain ini.

Kamu bisa menonton film yang dibintangi oleh Seo In-Guk dan Lee Soo-Hyuk lewat link nonton Pipeline sub Indo alias terjemahan bahasa Indonesia.

Dorongan untuk menjadi kaya raya dengan segala cara membuat orang terkadang berbuat nekat.

Dalam film ini didorong keuntungan yang luar biasa dan bisa kaya raya dalam sekejap, sekelompok orang berpacu dengan waktu melakukan pencurian minyak bumi.

Tak tanggung-tanggung mereka langsung mengambilnya dari pipa-pipa penyulingan minyak bumi yang berukuran sangat besar.

Bahkan karena memang ingin mencuri dalam jumlah besar dengan waktu yang cepat, minyak tersebut akan disembunyikan di sebuah terowongan bawah tanah di pusat ibu kota, Seoul.

Seperti apa aksi sekelompok orang yang nekat namun penuh perhitungan dalam mencuri minyak langsung dari pipanya? Menarik untuk diikuti link nonton Pipeline sub Indo.

Sinopsis Pipeline, Bahu Membahu Demi Kaya dari Minyak Curian

White Bear dan Jeobsae yang diperankan oleh Eum Moon-Suk melakukan pencurian dengan cara menyedot minyak dari pipa bawah tanah.

Dalam melakukan aksinya mereka harus sedikit melubangi pipa tersebut. Namun nahas terjadi kebocoran saat tengah beraksi dan mengakibatkan ledakan besar.

Polisi mencurigai jika pria bernama Pindol (Seo In-Guk) sebagai dalang dari pencurian dan ledakan di jaringan pipa minyak bawah tanah itu.

Tapi ternyata saat ledakan itu terbukti Pindol bukanlah pelakunya. Namun mendengar ada upaya pencurian minya di pipa bawah tanah ia langsung menemui white bear dan menawarkan kerjasama.

Pindol berhasil membantu White Bear mendapatkan minyak yang langsung dimasukan ke tanki.

White Bear yang berdecak kagum dengan kemampuan Pindol lalu memintanya menemui Gun-Woo (Lee Soo-Hyuk) yang merupakan seorang pribadi kaya raya.

Gun-woo meminta Pindol untuk membantunya mencuri minyak dari pipa kawasan Honam dan Seoul-Busan  dan memindahkannya ke terowongan.

Dalam aksi kali ini Pindol dibantu oleh empat orang. Namun usaha mereka untuk membobol pipa bawah tanah tersebut tidak berjalan mulus.

Salah satu kendalanya adalah ketika ada batu besar yang menghambat pengeboran dan harus dihancurkan.

Mampukah Pindol dan kawan-kawan menghancurkan batu itu dan meneruskan pengeboran? Kendala lain apa yang akhirnya mereka temui dalam aksi dikejar waktu itu?

Saksikan keseruan dan ketegangan Pindol dalam menjebol pipa bawah tanah itu di link nonton Pipeline sub Indo hadir secara legal dan kualitas gambar terbaik.

Link Nonton Pipeline Sub Indo Full HD

link nonton Pipeline sub Indo
Salah satu adegan dalam link nonton Pipeline sub Indo full HD. (Youtube 815 Pictures)

Pipeline sebagai informasi merupakan film garapan sutradara Yoo Ha yang tayang pada 2021 lalu. Namun meski sudah dua tahun berselang film ini kembali dicari.

Adapun untuk link nonton Pipeline sub Indo full HD pada kali ini ada di bawah dan bisa langsung akses:

https://api.vidio.com/premier/4310/pipeline

Demikian tadi tentang sinopsis serta link nonton Pipeline sub Indo full HD. Selamat menonton dan jangan lupa share artikel terbaru Sanepo.com ini.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.