Nonton One Piece episode 1097/Dok.tokopedia.com/

SANEPO.COM – Kamu yang ketinggalan anime bajak laut tak perlu bingung, bisa mendapat link nonton One PIece episode 1093 kali ini.

Pada artikel kali ini kamu bisa mengetahui dua pilihan link nonton One Piece episode 1093 dengan subtittle Indonesia didalamnya.

Bukan hanya link nonton One Piece episode 1093 saja, kamu juga bisa mengetahui review tayangan anime yang menampilkan duel epic.

Serial anime bajak laut ini sejak lama menjadi Favorit dan tayangan episode terbarunya selalu dinanti termasuk kali ini.

Pada episode 1093 yang tayang kemarin, Mingggu 11 Februari 2024, kamu akan menyaksikan duel epic antara dua bajak laut generasi terburuk.

Pada episode 1093 kemarin memasuki bagian awal dari Arc Egghead dimana Lutfy dan bajak laut lainnya akan bertemu dengan Dr. Vegapunk.

Biar kamu tak penasaran karena kemarin terlewat, berikut ini review serta dua link nonton resminya.

Review One Piece Episode 1093

Diketahui pada episode sebelumnya Lutfy dan bajak laut lainnya sampai di pulau masa depan yaitu Egghead dengan terdapat ilmuwan nyetrik.

Pada episode 1093 kamu akan kembali menemukan karakter yang sudah lama menghilang dan menjadi kunci di anime One PIece.

Tayangan pada episode ini dibuka dengan suasana panik dalam kapal Polar Tank milik bajak laut Heart yang mendapat serangan dari kapal Kurohige.

Tanpa ada yang bisa menduga, tiba-tiba saja Law berubah menjadi seorang wanita cantik dan ternyata itu merupakan ulah dari buah iblis Doc Q, anak buah Kurohige.

Untungnya Law amemiliki kekuatan Haki tingkat tinggi yang ia pelajari ketika bertarung melawan Big Mom, sehingga dapat kembali normal.

Pertarungan tak berakhir sampai di situ saja, kembali berlanjut di Pulau Winner.

Anak buah Law mendapat serangan dari Kurohige dan anak buahnya, mampu menghadang hingga terjadi pertempuran yang sengit.

Law dengan buah iblis Ope Ope yang sudah awakening melawan Kurohige menggunakan 2 buah yaitu Gura Gura dan Yami Yami.

Ternyata dalam kapal Kurohige terdapat anak buah Big Mom yang diculik oleh Kuzan dan Van Auger yaitu Charlotte Pudding.

Di akhir episode 1093 Law terlihat kewalahan menghadapi Kurohige, lawannya tersebut mengeluarkan kekuatan buah iblis andalannya.

Kamu baru bisa mengetahui hasil akhir dari pertarungan epic tersebut pada episode selanjutnya yaitu 1094 mendatang.

Biar kamu tak penasaran berikut ini dua link nonton resmi dengan subtittle Indonesia.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
Avatar photo

Dina Rosdiana

Dina, vlogger gadget, paling jitu rekomendasi tech. Selalu pas, nggak pernah salah pilih!