link nonton Onde Mande sub Indo
Shenina Cinnamondalam film berbahasa Minang di link nonton Onde Mande sub Indo. (Prime Video)

SANEPO.COM Berikut ini adalah link nonton Onde Mande sub Indo sebuah film yang kental cerita kehidupan masyarakat Minangkabau.

Beberapa tahun bermunculan sejumlah film yang mengangkat cerita tentang suatu suku di Indonesia, salah satunya Minangkabau.

Kehidupan serta budaya masyarakat Minang di Sumatera Barat ditampilkan jelas dalam film link nonton Onde Mande sub Indo.

Film bergenre komedi namun syarat makna ini sempat tayang di Bioskop dan sekarang sudah bisa disaksikan sambil rebahan di salah satu platfrom streaming film dan series.

Soal pemain, Onde Mande yang 80 persen dialognya berbahasa Minang ini diperankan aktor dan aktris kawakan.

Sebut saja Jajang C. Noerm, José Rizal Manua, Shenina Cinnamon yang sudah malang melintang di berbagai film Tanah Air.

Onde Mande mengisahkan seorang pria paruh baya di Desa Sigiran, Maninjau Sumatera Barat yang memenangkan sayembara berhadiah besar.

Sayangnya sebelum menerima hadiah tersebut dirinya meninggal. Padahal dirinya mempunyai sebuah rencana mulia terkait uang itu.

Apa rencananya? Dan bagaiamana pula nasib uang hadiah sayembara itu? Saksikan dalam link nonton Onde Mande sub Indo full HD.

Sinopsis Onde Mande, Mencari Pemenang Sayembara

 link nonton Onde Mande sub Indo
Adegan di film dalam link nonton Onde Mande sub Indo full HD legal terbaru. (Prime Video)

Sebelum dilanjutkan ke sinopsis, seperti sudah disebutkan di atas bahwa dialog dalam film ini 80 persen berbahasa Minang. Namun tak perlu khawatir karena ada subtitle bahasa Indonesianya.

Kembali ke cerita. Seorang pria paruh baya bernama Angku Wan diperankan Musra Dahrizal Katik Rajo mendapatkan hadiah sayembara uang Rp2 miliar.

Ia menceritakan hal tersebut kepada tetangganya, Da Am (Jose Rizal Manua). Namun keesokan harinya Angku Wan ditemukan sudah tak bernyawa.

Da Am yang mengetahui niat Angku Wan dengan uang Rp2 miliar itu tetap berusaha agar bagaiaman caranya hadiah itu bisa diambil.

Namun niat itu mendapat pertentangan dari tokoh masyarakat Desa Sigiran, Haji Ilyas (Yusril Katil).

Tapi Da Am dan istrinya tetap bersikeras agar uang itu bisa digunakan untuk desa walau harus berbohong. Maryam (Shenina Cinnamon) diminta ayahnya untuk membantu agar uang itu cair.

Di sisi lain, Anwar (Emir Mahira) diminta datang ke Desan Sigiran untuk memverifikasi langsung tentang Angku Wan.

Apakah Da Am, istrinya, dan Mar berhasil melancarkan rencana agar uang Rp2 miliar itu bisa digunakan untuk warga kampung seperti niat Angku Wan? Atau berakhir hangus?

Tak perlu pusing menerkanya, karena kamu bisa saksikan langsung via link nonton Onde Mande sub Indo hadir lewat kualitas gambar terbaik.

Link Nonton Onde Mande Sub Indo Full HD, Klik Langsung di SINI

Onde Mande telah tayang di bioskop pada Juni 2023 lalu dan disutradarai oleh Paul Agusta. Bahkan dalam persiapan syuting film ini, Shenina sampai belajar bahasa Minang.

Ingin tahu seperti apa Shenina Cinnamons berakting dalam bahasa Minang? Langsung klik tautan legal link nonton Onde Mande sub Indo di bawah ini:

https://www.primevideo.com/region/fe/detail/0QA8IPAZBSF9E6TGG66BEF6J6D/ref=atv_me_inc_c_xrGjUJ_brws_4_1?jic=8%7CEgRzdm9k

Demikianlah soal sinopsis juga link nonton Onde Mande sub Indo kali ini. Selamat menonton!

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.