link nonton My perfect Staranger episode 8 sub Indo
Yoon Hae Joon dan Baek Yoon Yong mendapatkan telepon misterius. Link nonton My perfect Staranger episode 8 sub Indo

SANEPO.COM Link nonton My Perfect Stranger episode 8 sub Indo yang telah tayang pada 23 Mei 2023, bisa kamu temukan di akhir artikel ini.

Pada cuplikan terbaru untuk episode yang tayang dalam link nonton My Perfect Stranger episode 8 sub Indo ini, penonton akan dibuat berdebar dengan panggilan misterius terhadap Yoon Hae Joon (Kim Dong Wook) dan Baek Yoon Young (Jin Ki Joo).

Bagi kamu yang ingin menyaksikan drama My Perfect Stranger episode 8 lengkap dengan sub Indo, cukup klik link nonton resmi dramanya di sini.

Link nonton My Perfect Stranger episode 8 yang tersedia juga menyajikan kualitas gambar HD sehingga semakin menarik untuk disaksikan.

Namun sebelum itu, simak terlebih dahulu sinopsis episode terbaru My Perfect Stranger berikut ini!

Sinopsis My Perfect Stranger Episode 8

link nonton My Perfect Stranger episode 8 sub Indo
Salah satu adegan dalam link nonton My Perfect Stranger episode 8 sub Indo full HD. (Viu.com)

My Perfect Stranger adalah sebuah drama fantasi bertema time traveling. Dikisahkan di drama ini, terdapat dua orang yang mengalami perjalanan ke masa lalu.

Peristiwa tak biasa tersebut terjadi ketika pembawa berita bernama Yoon Hae Joon bertemu dengan Baek Yoon Young di masa lalu.

Keduanya bertemu dengan membawa misi dan misteri masing-masing. Yoon Hae Joon sendiri ingin mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan berantai di masa lampau.

Sementara itu, Baek Yoon Young pergi ke masa lalu karena ingin mencegah pernikahan orang tuanya. Ia ingin mengubah masa depan yang menyakitkan karena harus kehilangan sang ibu.

Setelah sama-sama terjebak di tahun 1987, keduanya merasa pertemuan tersebut memiliki kaitan tersendiri dan mungkin saling berhubungan.

Dalam episode terbarunya, My Perfect Stranger akan menampilkan bagaimana Jin Ki Joo (Baek Yoon Young) yang mendapatkan panggilan atau telepon misterus secara tiba-tiba.

Hal tersebut berawal dari Baek Yoon Young yang telah berjanji untuk memberikan informasi apapun kepada Yoon Hae Joon tentang ibunya. Keduanya memang sepakat untuk memecahkan kasus bersama dan mencari tersangka asli di balik kasus pembunuhan berantai.

Halaman:
1 2
Selanjutnya

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media

Talhah LA

Talhah, kreator kreatif dan visioner dalam bikin konten teknologi yang seru abis!