link nonton my lovely liar episode 3 sub Indo
Salah satu adegan dalam link nonton my lovely liar episode 3 sub Indo. (TVN)

SANEPO.COM – Link nonton My Lovely Liar episode 3 sub Indo sudah bisa kamu akses secara streaming di akhir artikel ini lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

Link nonton My Lovely Liar episode 3 sub Indo sendiri tayang di tvN dan telah membagikan cuplikan untuk episode terbarunya.

My Lovely Liar adalah romansa misteri tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan seorang produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya.

Kim So Hyun berperan sebagai Mok Sol Hee, yang kemampuan supranaturalnya untuk mendeteksi kebohongan telah membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain,

Sementara Hwang Minhyun berperan sebagai tetangganya yang tertutup yaitu Kim Do Ha, yang harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena hal yang tak terkatakan alias rahasia.

Seperti apa cerita untuk episode terbaru ini? Cek dulu sinopsis dalma link nonton My Lovely Liar episode 3 sub Indo.

Sinopsis My Lovely Liar Episode 3

link nonton Sinopsis My Lovely Liar episode 3 sub Indo
Cek link nonton Sinopsis My Lovely Liar episode 3 sub Indo full HD. (TvN)

Episode sebelumnya menggambarkan Mok Sol Hee dan Kim Do Ha bersatu kembali sebagai tetangga yang mencurigakan dan aneh. Mok Sol Hee yang salah mengira tetangganya itu dikejar oleh debt collector, menyadari bahwa identitas aslinya adalah komposer Kim Do Ha setelah menerima permintaan dari Park Moo Jin (Song Jin Woo).

Potongan gambar yang baru dirilis meningkatkan antisipasi untuk perubahan hubungan antara Mok Sol Hee dan Kim Do Ha. Saat Mok Sol Hee minum sendirian di bar hingga mabuk, seorang tamu tak diundang datang dan duduk di sampingnya.

Tamu yang tidak diinginkan adalah mantan tunangan kliennya yang pertunangannya dibatalkan setelah kebohongannya diketahui oleh “pemburu pembohong” Mok Sol Hee.

Meski ketegangan meningkat dengan kemunculannya yang tidak terduga, Kim Do Ha tiba-tiba datang untuk membantu situasi tersebut.

Kim Do Ha memasang tatapan tajam saat dia menghalangi pria itu dalam perjalanan untuk mendekati Mok Sol Hee, dan dia bahkan tampaknya telah melupakan topengnya saat datang untuk membantu Mok Sol Hee.

Halaman:
1 2
Selanjutnya

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.