link nonton My Lovely Liar episode 13-14 sub Indo
Salah satu adegan dalam link nonton My Lovely Liar episode 13-14 sub Indo. (Soompi)

SANEPO.COMSol-hee dan Kim Do-ha mengungkap kebenaran, simak di link nonton My Lovely Liar Episode 13-14 sub Indo dengan sudah dilengkapi sinopsis.

Pastinya di link legal dan resmi, kamu harus tahu tautan resmi untuk menyaksikan drama yang tengah menjadi bahan perbincangan ini.

Dalam series yang dapat disaksikan via link nonton My Lovely Liar episode 13-14 sub Indo ini, penonton bisa mengetahui langkah dari Sol-hee dan Kim Do-ha mengungkap kebenaran.

Series ini sendiri secara garis besar menceritakan soal kehidupan Sol-hee, gadis yang memiliki kemampuan bisa mengungkap kebohongan seseorang.

Pada episode sebelumnya, Sol-hee dan Kim Do-ha yang sedang berkencan tiba-tiba menemukan jenazah yang diyakini terkait kasus pembunuhan.

Diketahui jenazah tersebut adalah Choi Um Ji. Maka akhirnya kasus yang sebelumnya dianggap orang hilang berubah menjadi penyelidikan pembunuhan.

Sol-Hee dan Kim Do-Ha yang menemukan mayat tersebut membantah jika mereka terlibat dalam kasus yang menggemparkan tersebut.

Situasi pun semakin menegang, dan Sol-hee lewat kemampuan supranaturalnya berusaha mengungkapkan kasus ini.

Bagaiamana selanjutanya? Apakah kasus pembunuhan ini akan terungkap? Saksikan series atau drama Korea yang berjumlah 16 episode ini hanya di link nonton My Lovely Liar episode 13-14 sub Indo.

Sinopsis My Lovely Liar Episode 13-14

 link nonton My Lovely Liar episode 13-14 sub Indo
Salah satu adegan dimana Do-ha bertemu dengan Sol-hee di drakor link nonton My Lovely Liar episode 13-14 sub Indo. (Soompi)

Mok Sol Hee dan Kim Do Ha berusaha keras untuk mengungkap kebenaran dan memastikan bahwa mereka berdua tidak bersalah dan tak ada kaitan dengan pembunuhan.

Sebuah potongan gambar episode 13 yang dirilis terlihat dimana Kim Do Ha memutuskan untuk menugaskan Sol-hee atas sebuah kasus.

Sol Hee khawatir saat melihat Kim Do Ha menelepon sesoerang dan membuat hatinya bertanya-tanya siapa orang yang ditelepon oleh Kim Do-ha.

Pemirsa penasaran untuk mengetahui siapa sebenarnya yang diminta Kim Do Ha kepada Mok Sol Hee untuk mendeteksi kebohongan dan kebenaran serta kebohongan seperti apa yang ingin dia konfirmasi.

Pada episode 14, Kim Do-ha berinisiatif menemui Deuk Chan dan mengungkapkan jika ia menaruh curiga terhadap Jae-chan.

Namun dirinya agak sedikit ragu dengan respon dari Deuk-chan dan meminta Sol-hee untuk mendeteksi apakah Deuk-chan berbohong atau tidak.

Akankah Sol-hee bisa mengungkapkan apakah pernyataan dari Deuk-chan adalah yang sebenarnya ataukah sebuah kebohongan belaka?

Intip link nonton My Lovel Liar episode 13-14 sub Indo dimana telah hadir melalui sebuah drama dengan gambar kualitas jernih.

Link Nonton My Lovely Liar Episode 13-14 Sub Indo, Klik di Sini

Drama yang telah tayang sejak Juli 2023 lalu kini tinggal menyisakan dua episode terakhir yakni 15-16.

Untuk episode 13 dan 14 sendiri telah tayang dan bisa kamu akses via link nonton My Lovely Liar episode 13-14 sub Indo terbaru.

Adapun tautan resmi dan legal dari link nonton My Lovely Liar episode 13-14 sub Indo dapat dilihat di bawah ini:

https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2223329/My-Lovely-Liar

Demikian tadi terkait link nonton My Lovely Liar episode 13-14 sub Indo yang pastinya legal dan kualitas gambar terbaik.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:

FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.