link nonton My Dearest episode 7 sub Indo
Salah satu adegan dalam link nonton My Dearest episode 7 sub Indo. (Soompi)

SANEPO.COM Link nonton My Dearest episode 7 sub Indo series dari MBC bisa kamu temukan di akhir artikel ini dan dalam artikel pun telah terdapat sinopsis.

Link nonton My Dearest episode 7 sub Indo yang tersedia adalah link legal dan telah dilengkapi dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

MBC juga telah membagikan gambar baru dari episode mendatang untuk My Dearest, di mana Namgoong Min dan Ahn Eun Jin tampaknya makin mesra. Momen romantis pun terlihat dari potongan gambar terbarunya.

Serial Korea My Dearest adalah drama roman sejarah tentang kekasih yang bernasib yang nasibnya berubah karena invasi Qing ke Joseon.

Namgoong Min berperan sebagai Lee Jang Hyun, seorang pria yang bersikeras menyatakan bahwa dirinya tidak akan menikah.

Sementara Ahn Eun Jin berperan sebagai Yoo Gil Chae, seorang wanita bangsawan yang bermimpi untuk menemukan cinta lagi setelah dua pernikahan sebelumnya gagal.

Drama ini juga dibintangi oleh Lee Hak Joo sebagai Nam Yeon Joon, seorang siswa Konghucu yang menjanjikan belajar di Sungkyunkwan, dan Lee Da In sebagai tunangan Nam Yeon Joon dan teman terdekat Yoo Gil Chae, Kyung Eun Ae.

Bagiamana menariknya cerita dalam episode terbarunya ini? Sakiskan di link nonton My Dearest episode 7 sub Indo terbaru full HD.

Sinopsis My Dearest Episode 7

link nonton My Dearest episode 7 sub Indo
Scene romanti dalam series di link nonton My Dearest episode 7 sub Indo full HD. (Soompi)

Pada episode sebelumnya, Lee Jang Hyun (Namgoong Min) berhasil menyelamatkan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin) ketika dia berada dalam bahaya setelah mencari perlindungan.

Namun, dia tidak dapat mendekatinya karena dia tidak ingin mengambil risiko menularkan penyakit cacar yang dideritanya. Hal ini membuat hati pemirsa sakit ketika dia hampir pergi tanpa menyadari bahwa Lee Jang Hyun lah yang telah menyelamatkan hidupnya.

Akan tetapi, di akhir episode, Yoo Gil Chae tiba-tiba berbalik dan mulai berlari menuju pertarungan ketika dia menyadari bahwa penyelamatnya yang tak terlihat mungkin tidak lain adalah Lee Jang Hyun.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis untuk episode drama mendatang, Lee Jang Hyun dan Yoo Gil Chae hanya terlihat hampir berciuman.

Saat mereka duduk berhadapan di ladang jelai hijau, Lee Jang Hyun dengan lembut menarik Yoo Gil Chae lebih dekat, dan Yoo Gil Chae yang biasanya kurang ajar memperlihatkan sisi lembutnya yang tersembunyi saat matanya terpejam untuk mengantisipasi ciuman tersebut.

Produser My Dearest mengungkapkan, dalam episode 7 ini, Lee Jang Hyun dan Yoo Gil Chae akan bersatu kembali. Keduanya akan semakin dekat setelah sempat lolos dari kekejaman perang.

Simak kelanjutan dari series satu ini di link nonton My Dearest episode 7 sub Indo terbaru.

Link Nonton My Dearest Episode 7 Sub Indo

Untuk menyaksikan reuni yang telah lama ditunggu-tunggu antara Lee Jang Hyun dan Yoo Gil Chae, saksikan episode 7 My Dearest yang tayang malam ini, 25 Agustus pukul 21:50 KST.

Adapun untuk menyaksikannya bisa akses melalui link nonton My Dearet episode 7 sub Indo berikut ini:

https://www.viki.com/tv/40071c-my-dearest

Selamat menonton dan jangan lupa share artikel terbaru dari Sanepo.com tentang sinopsis dan link nonton My Dearest episode 7 sub Indo ini ke teman, keluarga, maupun di media sosial.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.