nonton Mohon doa Restu
Adegan Jerfi Nichol dan Syifa Hadju dalam film via link nonton Mohon doa Restu. (Youtube Screenplay Film)

SANEPO.COM- Berikut ini adalah link nonton Mohon Doa Restu yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Syifa Hadju. Kisah pernikahan anak muda masa kini.

Menjadi impian banyak orang untuk menikah di usia muda. Apalagi jika keduanya sudah bersahabat sejak lama.

Inilah yang coba diangkat kisah dua orang yang sudah bersahabat sejak lama, dan memutuskan untuk menikah dalam film di link nonton Mohon Doa Restu.

Jefri Nichol dan Syifa Hadju akan beradu akting dalam sebuah film komedi Romantis berjudul Mohon Doa Restu yang kini sudah dapat disaksikan secara streaming.

Sebelumnya film karya Ody C Harahap ini sempat tayang di bioskop ada Oktober 2023. Bagi yang belum nonton dapat saksikan lewat link nonton Mohon Doa Restu.

Dua sahabat sejak kecil rupanya ketika beranjak dewasa mulai suka satu sama lain. Entah sudah merasa nyaman atau memang tak ingin terpisah.

Keduanya sepakat untuk segera menikah dan hal ini membuat ibu masing-masing dari pasangan itu bahagia.

Pasalnya kedua ibu tersebut juga sudah sahabatan sejak lama. Menjadi besan tentu impian mereka sejak lama yang sempat dirasa mustahil.

Namun dalam persiapan pernikahan ternyata tak mudah. Ada keraguan hingga karakter yang sulit diubah membuat sejoli itu semakin tanda tanya dengan hubungan yang lebih dari sekedar sahabat ini.

Sinopsis Mohon Doa Restu, Sahabat Jadi Menikah?

 link nonton Mohon Doa Restu
Salah satu adegan dalam film via link nonton Mohon Doa Restu yang dibintangi oleh Syifa Hadju dan Jefri Nichol. (Youtube Cinema 21)

Dua orang sahabat sejak kecil, Satya (Jefri Nichol) dan Mel (Syifa Hadju) memutuskan untuk menikah karena merasa sudah mengenal satu sama lain dan cocok.

Keputusan itu disampaikan kepada orang tua masing-masing terutama ibu mereka yang tentu direspon positif bahkan merasa bahagia.

Bukan tanpa alasan, ibu dari Satya dan ibu dari Mel juga memang sudah sejak lama bersahabat dan memang bermimpi jadi besan.

Persiapan pernikahan terus dimatangkan. Namun alih-alih bisa menentukan sendiri, ibunya Satya dan ibunya Mel ikut campur juga dan merasa sudah terlalu jauh.

Mel sendiri sudah merasa tidak nyaman dengan ikut campur para orang tua. Namun tidak dengan Satya. Pria yang bertipe anak mami itu nurut saja dengan apa kemauan ibunya.

Yang Satya inginkan hanya satu, yakni bisa bersanding dengan Mel di pelaminan dan menghabiskan sisa hidup dengan wanita yang sudah ia kenal lama itu.

Mel pun mulai goyah dan melihat Satya tak seperti pria yang ia harapkan sebagai seorang pendamping seumur hidup.

Akankah rencana pernikahan Mel dan Satya bubar? Saksikan kelanjutan dan endingnya seperti apa via link nonton Mohon Doa Restu.

Link Nonton Mohon Doa Restu Legal, Hadirkan Syifa Hadju dan Jefri Nichol

Seperti apa duet akting dua artis muda Jefri Nichol dan Syifa Hadju? Memerankan dua sahabat yang berubah jadi cinta?

Adapun untuk akses link nonton Mohon Doa restu via Netflix. Jadi dimohon berlangganan dulu dan jika sudah di bawah ini linknya

https://www.netflix.com/title/81413554?s=a&trkid=13747225&trg=wha&clip=81509313

Selamat menonton dan jangan lupa share artikel terbaru dari Sanepo.com tentang sinopsis juga link nonton Mohon Doa Restu ini kepada teman maupun keluarga atau di media sosial.

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.