link nonton Midnight sub Indo
Wi Ha-joon dalam film thirller di link nonton Midnight sub Indo. (IGN Movie Trailer Youtube)

SANEPO.COM Salah satu film thiller terbaik Wi Ha-joon dapat kamu saksikan dalam series di midnight-sub-indo-bukan-lk21">link nonton Midnight sub Indo pastinya full HD.

Wi Ha-joon adalah salah satu aktor kenamaan Korea Selatan yang sudah bermain di banyak film dan series beragam genre.

Salah satu film bergenre thriller yang dibintangi aktor yang belum lama ini main The Worst of Evil ini hadir melalui link nonton Midnight sub Indo yang di sini bisa kamu temukan steaming legalnya.

Berkisah tentang apakah film asal Korea berjudul Midnight ini? Seorang psikopat berkeliaran dan tak segan untuk melukai korbannya.

Di film ini, sang psikopat mengincar seorang gadis difabel karena dianggap memergoki aksi kejahatannya.

Di tengah keheningan malam mampukah si gadis difabel tadi lepas dari incaran psikopat tak berperasaan itu? Kelanjutan ceritanya tentu bisa kamu tonton di link nonton Midnight sub Indo.

Film ini sendiri memang sudah rilis pada 2 tahun lalu, namun meski begitu sampai saat ini penggemar film dan series Korea dengan genre thriller selalu rekomendasikan Midnight.

Sinopsis Midnight, Mencoba Keluar dari Incaran Sang Psikopat

 link notnon Midnight sub Indo
Karakter Kyung-mi dalam film via link notnon Midnight sub Indo full HD. (Youtube IGN TV Trailer)

Seorang pria yang dari luar terlihat sebagai ‘anak baik’ dan kalem tak disangka seorang psikopat yang tengah berkeliaran.

Pria itu adalah Do-Sik yang diperankan oleh Wi Ha Joon dimana dirinya tak segan-segan untuk melukai bahkan membunuh korban incarannya.

Sementara itu suatu malam seorang wanita bernama Kyung-mi (Jin Ki-joo) yang juga seorang disabilitas baru saja pulang kerja.

Keluar dari kantornya dengan pekerjaan yang melelahkan, Kyung-mi berniat untuk makan malam demi bisa menyenangkan hatinya sendiri.

Di sisi lain, ibu dari Kyung-mi ( Kil Hae Yeon) yang selalu menjaga putrinya tengah menunggu Kyung-mi dimana anaknya itu tengah memarkir mobilnya.

Pada saat yang sama si psikopat Do-sik melihat keberadaan ibu dari Kyung-mi dan menilai bahwa wanita itu incaran empuk.

Namun sejurus kemudian, Do-sik malah mengalihkan incarannya kepada wanita bernama So Jung (Kim Hye Yoon) karena satu dan lain hal.

Do-sik pun membuntuti So-jung dan pada saat sampai di sebuah gang wanita itu ditikam. Apes, aksi psikopat itu dilihat langsung oleh Kyung-mi yang ada di lokasi.

Tak ingin ada saksi, Do-sik pun langung menargetkan Kyung-mi. Kini wanita tersebut dalam ancaman serius.

Mampukah Kyung-mi mengelabui dan lepas dari kejaran Do-sik? Saksikan bagaiamana jalan cerita serta ending dari drama besutan Kwon Oh-seung itu?

Pastinya hanya lewat link nonton Midnight sub Indo dimana steraming legalnya ada di bagian akhir artikel ini.

Link Nonton Midnight Sub Indo Full HD, Cek di SINI Langsung

Sebagai informasi film Midnight pernah diundang dalam New York Asian Film Festival. Jadi soal kualitas cerita rasanya tak perlu diragukan lagi.

Penasaran bisa nonton dimana film thriller yang dibintangi oleh Wi Ha-joon ini? Langsung akses link nonton Midnight sub Indo full HD di bawah ini:

https://www.viu.com/ott/id/id/vod/1784707/Midnight

Selamat menonton dan pastikan hanya menyaksikan lewat link nonton Midnight legal dan resmi agar aman saat menyaksikannya.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.