link nonton Mendung Tanpo Udan
Salah satu adegan dalam link nonton Mendung Tanpo Udan. (Youtube Nant Entertainment)

SANEPO.COM Erick Estrada menjadi tokoh sentral dalam film komedi yang telah hadir melalu link nonton Mendung Tanpo Udan.

Film dengan mengedepankan bahasa Jawa yang dikemas apik dengan feel yang related bagi milenial dan gen Z ini hadirkan sebuah tontonan yang ringan.

Link nonton Mendung Tanpo Udan akan mengantarkan kamu pada sebuah film komedi yang fresh, namun sangat menyentuh terutama bagi yang tengah jalani hubungan asmara.

Film Garapan Kris Budiman ini menempatkan komedian Erick Estrada sebagai sebagai tokoh utama. Akting aktor yang bermain dalam sinetron komedi ini pun makin padu diduetkan dengan Yunita Siregar.

Meski beradarah Batak, Yunita Siregar berperan dengan sempurna sebagai gadis Jawa lengkap dengan logat khasnya.

Mendong Tanpo Udan berkisah tentang seorang anak muda yang memiliki ketertarikan besar terhadap duna musik.

Ia pun bertekad menjadi seorang musisi. Namun pria muda tersebut terbilang idealis soal musik dan tidak ingin karyanya terlalu banyak dicampuri.

Satu lagi, pria muda yang berhasrat menjadi musisi unggul itu suka slengean. Ia seringkali bertindak sesuka hatinya sendiri.

Pertemuannya dengan seorang pemuda cantik mulai memberi warna yang berbeda. Seperti apakah kehidupan pria muda itu setelah bertemunya? Saksikan lewat link nonton Mendung Tanpo Udan.

Sinopsis Mendung Tanpo Udan

link nonton Mendung Tanpo Udan
Yunita Siregar dalam link nonton Mendung Tanpo Udan full HD terbaru. (Youtube Nant Entertainment)

Obsesi yang begitu tinggi terhadap musik membuat mahasiswa bernama Udan yang bernama Erick Estrada lupa dengan pendidikannya.

Maka tak heran jika dirinya sampai saat ini menjadi mahasiswa akhir. Namun soal musik, Udan tak perlu diragukan lagi. Ia sangat antusias hingga menjadi pribadi keras kepala dan idealis. Baginya musik nomor satu.

Suatu hari, ia bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Mendung (Yulia Siregar). Mendung merupakan seorang perempuan cerdas dan punya mimpi sederhana.

Tidak muluk-muluk, Mendung hanya ingin menjadi seorang wanita karir dan independen alias tidak mau bergantung pada siapapun.

Mendung menaruh hati pada Udan karena sifatnya yang humoris dan baik hati meski secara look tidak begitu tampan.

Di awal, hubungan keduanya berjalan lancar tanpa ada ada gesekan berarti. Namun lama kelamaan, sifat asli udan terlihat begitu dirinya mulai bertingkah seenak sendiri.

Bahkan dalam suatu kesempatan, Udan membiarkan Mendung menunggu di suatu tempat mereka janjian. Sedangkan dirinya malah asyik gitaran di rumahnya.

Hubungan dua insan yang memiliki impian bertolak belakang ini, perlahan melahirkan konflik yang memaksa mereka untuk memilih antara cinta dan karir. Apakah hubungan Udan dan Mendung akan terus berjalan atau kandas? Saksikan lewat link nonton Mendung Tanpo Udan.

Link Nonton Mendung Tanpo Udan Full HD Cek di Sini

Bagaiamana Erick Estrada berperan sebagai seorang mahasiswa akhir dan musis sekaligus? Adu aktingnya dengan Yunita Siregar menarik untuk ditunggu.

Namun sayangnya saat ini Mendung dan Udan masih tayang di bioskop dan belum ada di link streaming manapun.

Jadi untuk kali ini link nonton Mendung Tanpo dialihkan langsung ke link pembelian tiketnya. Langsung saja akses di bawah ini:

https://m.21cineplex.com/gui.schedule.php?sid=&find_by=2&movie_id=14MTUN

Itu tadi mengenai link nonton Udan dan Mendung full HD yang bisa kamu saksikan di bioskop terdekat. Selamat menonton!

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.