link nonton Marry My Husband episode 1-2 sub Indo
Park Min-Young dalam series di link nonton Marry My Husband episode 1-2 sub Indo. (Youtube Prime Video)

SANEPO.COM Terbangun di masa lalu di tengah kondisi kesehatan yang menurun, simak link nonton Marry My Husband episode 1-2 sub Indo yang baru saja rilis.

Membuka tahun 2024, pecinta drama Korea dibuat gembira dengan kehadiran series yang dibintangi oleh Park Min-Young.

Akting dari aktris cantik berusia 37 tahun ini dapat kamu saksikan via link nonton Marry My Husband episode 1-2 sub Indo dilengkapi sinopsis terbaru.

Berjudul asli Nae Nampyeongwa, Marry My Husband mengangkat cerita tentang seorang wanita yang mencoba tegar di tengah sakit keras yang ia alami serta dugaan perselingkuhan sang suami.

Di satu sisi, wanita tersebut juga harus berjuang mencari nafkah di tengah perlakuan kasar suami dan menantunya.

Kesulitan yang dialami wanita itu belum selesai sampai di sini. Pasalnya ia juga harus membayar hutang sang suami yang hobi judi dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Sampai suatu ketika, sang wanita terbangun dan menyadari dirinya berada pada 10 tahun lalu. Sebenarnya apa yang terjadi?

Apa tujuan wanita itu kembali ke sepuluh tahun lalu bahkan saat ia belum menikah dengan pria yang kini jadi suaminya itu?

Kelanjutannya dapat kamu saksikan melalui link nonton Marry My Husband episode 1-2 sub Indo kualitas gambar terbaik atau full HD.

Sinopsis Marry My Husband Episode 1-2

link nonton Marry My Husband episode 1-2 sub Indo
Salah satu adegan dalam series di link nonton Marry My Husband episode 1-2 sub Indo full HD. (Prime Video)

Ji-Won yang diperankan oleh Park Min-Young adalah seorang wanita yang baik hati dan penyabar. Namun sebagaimana orang baik, cobaan datang selalu menerpa.

Dalam kehidupannya, Ji-won harus menerima fakta jika ia mengidap kanker stadium akhir. Di tengah musibah itu, ia pun menyadari jika sahabatnya sendiri bernama Soo-min (Song Ha-Yoon) berselingkuh dengan suami Ji-woon, bernama Min-Hwan (Lee Yi-Kyung).

Lebih menyakitkan lagi saat Ji-woon menyaksikan suaminya dan Soo-min berada pada ranjang yang sama di rumahnya. Mereka membahas asuransi yang didapat jika Ji-woon meninggal dunia.

Mendengar hal itu, Ji-woon masuk ke kamar dan mearahi Min-Hwan serta Soo-min bersamaan. Namun tidak digubris.

Bahkan Min-hwan yang merupakan suaminya sendiri mendorong Ji-woon hingga membentur kaca dan tewas.

Anehnya, Ji-woon kemudian terbangun dan mendapati dirinya seperti menjalani penjelajahan waktu karena terbangun di waktu 10 tahun lalu atau tepatnya 2013.

Di mana saat itu Ji-woon masih bekerja satu kantor dengan Soo-min dan Min-Hwa. Saat itu ingatan Ji-woon tentang apa yang terjadi 10 tahun mendatang masih teringat jelas. Ia pun mencoba untuk mendekatkan Min-hwa dengan Soo-min.

Tujuannya agar Ji-woon tak mengalami nasib buruk bersama Min-hwa. Apakah Ji-woon berhasil? Saksikan saja keseruannya lewat link nonton Marry My Husband episode 1-2 sub Indo dimana tautan legalnya ada di akhir artikel.

Link Nonton Marry My Husband Episode 1-2 Sub Indo Full HD Klik di Sini

Sudah resmi rilis di Prime Video, saat ini baru dua episode yang dapat disaksikan. Belum diketahui pasti berapa jumlah episodenya.

Adapun link nonton Marry My Husband episode 1-2 sub Indo di bawah ini:

https://www.primevideo.com/-/id/region/fe/detail/0U9LVA2T8NCPW1W1B51AGU7KCR/ref=atv_me_inc_c_8o26tb_awns_2_1?jic=8%7CEgRzdm9k

Itulah tadi mengenai link nonton Marry My Husband episode 1-2 sub Indo dilengkapi dengan sinopsisnya yang dapat kamu saksikan secara legal.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.