Link nonton Love at First night sub Indo
Urassayya Sperbund dalam series di Link nonton Love at First night sub Indo. (Youtube Thích Xem Phim Thái)

SANEPO.COM Penggemar drama Thailand merapat, segera cek link nonton Love at First Night sub Indo, spesial hadirkan cerita ringan namun menarik.

Love at First Night bakal memanjakan para pecinta drama Thailand, apalagi dengan kehadiran Urassaya Sperbund yang telah membintangi sejumlah film dan series terbaik di negeri gajah putih.

Sudah dilengkapi sinopsisnya, simak akses ke link nonton Love at First Night sub Indo paling baru dan kualitas gambar tajam serta terbaik. Pastinya juga bukan di Drakorindo.

Setelah sebelumnya berakting di film berjudul Bad Romeo dan Thai Cave Rescue, Urassaya Sperbund atau yang dikenal dengan Yaya hadir dalam sebuah drama romantis berbalut komedi.

Di series terbarunya, Yaya akan beradu akting dengan aktor tampan dan muda, Prin Suparat alias Mark.

Keduanya terlibat dalam sebuah pertemuan dan bersemi cinta pada pandangan pertama. Sayangnya di pertemuan kedua ada sesuatu yang membuat keduanya canggung.

Menilik ke belakang sejumlah film yang dibintangi oleh Yaya sukses memikat hati, tak hanya fans Thailand namun juga Indonesia.

Maka dengan kehadiran gadis berusia 31 tahun itu, Love at First Night bakal jadi tontonan yang amat sangat memuaskan.

Pastikan kamu tetap di akhir artikel ini untuk mengetahui link nonton Love at First Night sub Indo jadi drama terbarunya si cantik, Urassaya Sperbund.

Sinopsis Love At First Night, Pertemuan Kedua yang Canggung

link nonton Love at First Night sub Indo
Urassaya Sperbund dalam link nonton Love at First Night sub Indo. Drama Thailand terbaru. (Viu.com)

Seperti biasanya, sebelum ke tautan akses legal link nonton Love at First Night su Indo, sama-sama ketahui dulu sinopsisnya.

View  yang diperankan oleh Urassaya Sperbund wanita patah hati yang baru saja ditinggalkan kekasihnya. Sementara itu Mueng (Prin Suparat) adalah pria mapan yang bekerja sebagai ahli lingkungan.

Di tengah patah hati luar biasa itu, View bertemu Mueng dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama hingga menghabiskan waktu berdua.

Namun lagi-lagi view harus dibuat kecewa parah oleh laki-laki, setelah Mueng pergi begitu saja setelah malam yang bahagia bagi keduanya.

Waktu berlalu, View dan Mueng kembali bertemu. Namun kali ini dalam keadaan yang amat canggung. Mueng mengatahui bahwa View adalah calon istir ayahnya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Akankah Mueng kembali dekat dengan View meski ia tahu bakal jadi calon ibunya?

Semua bakal terjawab dalam link nonton Love at First Night sub Indo dimana akses legalnya ada di akhir artikel.

Link Nonton Love At First Night Sub Indo

Series yang dijadwalkan tayang dalam 20 episode tayang di Viu.com dan tentu untuk menyaksikannya kamu harus langganan lebih dahulu.

Setelah berlangganan kamu dapat langsung akses Viu.com dan menyaksikan Love at First Night sub Indo di bawah ini:

https://www.viu.com/ott/id/id/category/552/Drama-Thailand

Demikian tentang sinopsis juga link nonton Love at First Night sub Indo dan segera tayang dalam kualitas gambar full HD. Selamat menonton!

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.

Tags: