link nonton Love Again sub Indo
Priyanka Chopra dalam link nonton Love Again sub Indo. (Youtube Sony Pictures Entertainment)

SANEPO.COM Dalam film di link nonton Love Again sub Indo yang segera tayang ini Priyanka Chopra coba bangkit dari keterpurukan.

Apakah Priyanka sedang dalam musibah? Tenang. Yang coba bangkit dari keterpurukan di film ini adalah sosok Mira Ray yang diperankan aktris berdarah India itu.

Apa yang menyebabkan Mira terpuruk dan seperti apa proses untuk bangkitnya? Saksikan saja di film via link nonton Love Again sub Indo.

Seorang wanita cantik menggeluti profesi sebagai seorang penulis. Dirinya tergolong penulis yang produktif.

Ditambah lagi wanita tersebut memiliki kekasih yang selalu support dalam menjalankan pekerjaannya itu.

Tak heran bagi si wanita itu sang kekasih sudah seperti hidupnya. Sampai suatu hari sang wanita melihat kekasihnya itu tewas di depan mata sendiri.

Selanjutnya si wanita menjalani hidup dengan rasa sedih dan bersalah lebih-lebih terpukul.

Mampukah wanita itu move dari bayang-bayang rasa bersalah dan kehilangan? Semuanya terjawab bila kamu saksikan langsung via link nonton Love Again sub Indo.

Sinopsis Love Again, Film Terbaru Priyanka Chopra

 link nonton Love Again sub Indo
Sam Heughan berperan sebagai Rob di film via link nonton Love Again sub Indo full HD. (Youtube Sony Pictures Entertainment)

Mira Ray yang diperankan Priyanka Chopra dikenal sebagai seorang penulis yang rajin menerbitkan buku.

Semangat untuk produktif datang dari sang kekasih bernama John (Arinze Kene). Suatu hari Mira sedang bekerja dari sebuah cafe.

John datang menghampiri Mira dan tidak bisa menemani ia bekerja dan berjanji akan makan malam setelah pekerjaannya selesai.

Nahas, begitu John keluar dari cafe, saat ia berjalan dirinya tertabrak mobil dan tewas di tempat. Tak jauh dari lokasi, Mira melihat jelas sang kekasih meregang nyawa.

Dua tahun berselang, Mira yang frustasi dan memilih tinggal di rumah orang tuanya mencoba move on dan kembali ke apartemennya.

Sementara di lain tempat, Rob (Sam Heughan) seorang penulis artikel music mengalami kemunduran dalam bekerja usai dirinya putus dengan sang pacar.

Sampai sang bos yang mengetahui Rob sedang galau meminta pria itu menulis tentang diva pop.

Rob kian kesal karena perusahaanya tiba-tiba mengeluarkan aturan hanya boleh menggunakan ponsel yang diberikan perusahaan dalam bekerja.

Di sisi lain Mira yang mendapat tips cara mengatasi kesepian dengan mengirim pesan pada John, melakukannya.

Namun siapa sangka pesan-pesan yang ia kirim masuk ke ponsel Rob yang ternyata menggunakan nomor John yang lama.

Rob yang menganggap chat masuk ke nomornya sebagai pesan iseng awalnya mengabaikan. Namun lama-kelamaan ia pun penasaran dengan pengirimnya?

Akankah Mira dan Rob bertemu? Dan apakah pada akhirnya keduanya saling mengobati luka satu sama lain karena cinta?

Bagi penggemar film romance, pastikan untuk mengikuti kisah Rob dan Mira di link nonton Love Again sub Indo yang tautannya ada di akhir artikel.

Link Nonton Love Again Sub Indo Full HD, Klik di SINI

Love Again merupakan film yang diadaptasi dari film asal Jerman berjudul SMS fur Dich. James C. Strouse bertindak sebagai sutradara di film ini.

Ingin segera menonton film yang diperankan oleh Priyanka Chopra dan Celine Dion itu? Di bawah ini link nonton Love Again sub Indo yang pastinya legal:

https://www.netflix.com/title/81627351

Sekali lagi jangan sampai terlewat menyaksikan film di link nonton Love Again sub Indo tersebut. Selamat menonton!

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.