link nonton Life Your Own Life episode 9-10 sub Indo
Uee sebagai Hyo-sim dalam drakor di link nonton Life Your . Own Life episode 9-10 sub Indo. (Youtube Kocowa TV)

SANEPO.COM– Berikut ini adalah link nonton Live Your Own Life episode 9-10 sub Indo dimana Kan Tae-ho mencari keberadaan neneknya.

Desakan terus dilakukan oleh Tae-ho seorang direktur perusahaan muda agar neneknya segera ditemukan.

Usaha keras Tae-ho tersebut tampak nyata dalam drama Korea romance di link nonton Live Your Own Life episode 9-10 sub Indo yang hadir di artikel ini secara legal.

Pada episode sebelumnya, Hyo Shim (Uee) berjalan-jalan bersama Tae Min dalam sebuah kencan. Pria itu menatap dengan penuh kasih sayang kepada Hyo-sim.

Bahkan Tae-min sampai mengantarkan Hyo-sim ke tempat tingalnya. Hubungan keduanya diprediksi akan langgeng dan jelas membuat Tae-ho yang mulai menaruh hati pada Hyo-sim ketar-ketir.

Tae-ho sendiri mendapat telepon dari seseorang tentang keberadaan neneknya yang membuat pria itu langsung pergi ke alamat yang dimaksud.

Apakah Tae-ho bisa menemukan neneknya di alamat yang diberitahukan orang di telepon itu? Bagaiaman juga kelanjutan hubungan antara Tae-min dan Hyo-sim? Apakah ada maksud terselubung?

Menarik untuk tahu seperti apa kelanjutannya di link nonton Life Your Own Life episode 9-10 sub Indo yang ada di akhir artikel ini.

Sinopsis Live Your Own Life Episode 9-10

link nonton Live Your Own Life episode 9-10 sub Indo.
Hyo-sim menjadi bintang iklan dalam salah satu scene di link nonton Live Your Own Life episode 9-10 sub Indo. (Soompi)

Setelah mendapatkan informasi soal keberadaan neneknya, Tae-ho tak mau buang waktu dan segera ke tempat yang disampaikan informan.

Dalam trailer yang dibagikan, nampak Tae-ho datang ke rumah Choi Myung Hee, dimana selama ini nenek dari Tae-ho tinggal bersama pria tersebut.

Nampaknya pula jika nenek Tae-ho merasa nyaman-nyaman saja tinggal bersama Myung-he di kediamannya.

Tae-ho berusaha menjemput sang nenek namun dihalangi bahkan sampai pria itu mendapatkan perlakuan kasar oleh para penjaga.

Di lain sisi, Hyo-Sim tampak mengkhawatirkan keadaan ibunya menjelang hari ulang tahun sang ayah karena bertindak sesuka hati.

Padahal Hyo-sim sendiri saat itu tengah bersiap pergi dari rumah ibunya itu karena harus kembali ke gym.

Sementara itu di kota, Hyo-sim bertemu Tae-ho yang dalam keadaan luka-luka di wajah. Hyo-sim bertanya apa yang terjadi pada Tae-hyo namun dia enggan memberi tahu.

Hyo-sim sendiri menjadi tersipu malu saat, Tae-ho memuji dirinya cantik terlebih saat itu sang instruktur berdandan dan tak memakai setelan olahraga.

Apakah pujian itu menjadi pertanda Tae-ho mulai memberanikan diri bahwa dia menyukai Hyo-sim? Tae-ho nampak seperti mulai siap bersaing dengan Tae-min.

Menarik untuk tahu kisah tiga orang tersebut dalam drama korea di link nonton I Live your Own Life episode 9-10 sub Indo di sini.

Link Nonton Live Your Own Life Episode 9-10 Sub Indo Full HD, Cek di Sini

Dua episode terbaru di link nonton Live Your Own Life episode 9-10 sub Indo dapat kamu saksikan secara legal.

Adapun untuk akses tautan resmi link nonton Live Your Own Life episode 9-10 sub Indo full HD ada di bawah ini:

https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2255767/Live-Your-Own-Life

Selamat menonton dan jangan lupa untuk bagikan artikel terkait sinopsis juga link nonton Live Your Own Life episode 9-10 sub Indo ke media sosial maupun langsung lewat pesan instan.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.