Link nonton Komedi Kacau
Raditya Dika bintangi film komedi di link nonton Komedi Kacau. (Netflix)

SANEPO.COM Komedian sekaligus sutradara Raditya Dika kembali meramaikan dunia perfilman lewat link nonton Komedi Kacau yang tayang pertengahan Februari.

Pas sebagai tontonan menghilangkan keruwetan pasca pemilu, ada sebuah film komedi Tanah Air yang sekaligus menjadi comeback.

Setelah bertahun-tahun vakum dari dunia film, karya Raditya Dika dapat disaksikan lagi melalui link nonton Komedi Kacau tentunya aman dan gambar jernih alias HD.

Di awal terkenal sebagai penulis komedi, beberapa tahun lalu Raditya Dika mulai menekuni dunia sinema dengan menjadi sutradara sekaligus akting.

Meski kini tak bisa disaksikan di bioskop, film terbaru penulis buku Cinta Brontosaurus itu wajib disaksikan oleh para fansnya yang sudah menantikan cukup lama.

Sama seperti film-film sebelumnya, Raditya masih akan fokus pada karya bergenre komedi khasnya. Kali ini mengangkat soal pegawai yang diberhentikan secara mendadak.

Kalut karena secara mengejutkan tak punya pekerjaan lagi, pegawai tersebut mencari peruntungan dengan membuka bisnis.

Namun bisnis yang dipilih cukup unik. Bukan kuliner apalagi jasa, pegawai pecatan itu memilih fokus di usaha komedi klub. Menguntungkankah?

Simak perjalanan pegawai ngenes itu dalam link nonton Komedi Kacau terbaru. Pastikan simak sampai selesai.

Sinopsis Komedi Kacau, Pertaruhan Mantan Karyawan Buka Usaha

link nonton Komedi Kacau
Salah satu adegan dalam link nonton Komedi Kacau full HD terbaru dibintangi Raditya Dika. (Netflix)

Panca yang diperankan Raditya Dika harus menerima kenyataan pahit jika para investor yang masuk ke perusahaan tempat ia bekerja mengambil keputusan tegas.

Investor karena satu dan lain hal tidak ingin lagi ada Panca di sana. Hal ini tentu saja mengaggetkan pria polos tersebut.

Dirinya pun berputar otak agar tetap bisa mendapatkan penghasilan. Apalagi sang istri terkenal sebagai seorang sosialita yang tentunya tak ingin hidup melarat.

Sampai suatu hari teman Panca berniat menjual sebuah klub komedi yang diambang kebangkuratan. Mengetahui Panca punya uang pesangon yang cukup besar, temannya itu meminta untuk meneruskan klub komedi tersebut.

Meski sempat ragu, namun karena dinilai punya prospek serta tidak tega dengan temannya itu, Panca membeli komedi klub bernama Komedi Kacau. Sejumlah pegawainya tetapa dipekerjakan.

Panca berusaha keras agar Komedi Kacau yang kini dikendalikannya bisa mendatangkan banyak penonton dan menarik minta para komika untuk mentas di sana.

Namun cita-cita Panca tidak semulus itu. Seperti nama klubnya, kekacauan menjadi hal yang lumrah di sana sampai-sampai membuat pria itu pusing.

Akankah Komedi Kacau menjadi bisnis yang sukes bagi Panca? Atau justru ia akan menjualnya kembali? Temukan jawabannya langsung hanya di link nonton Komedi Kacau full HD.

Link Nonton Komedi Kacau Full HD, Cek Langsung di Sini

Dilihat dari trailernya, film ini dipastikan bakal kocak abis karena bertabur komika yang sudah punya nama di belantika dunia stand up comedy.

Selain Raditnya Dika sebut saja ada Yono Bakrie, Mo Sidik, hingga Dodit Mulyanto. Pasti terasa ‘geerrr’nya bukan?

Bagi yang penasaran, link nonton Komedi Kacau yang merupakan karya terbaru dari Raditya Dika dapat diakses via tautan legal di bawah ini:

https://www.netflix.com/id/title/81516478

Itu tadi terkait link nonton Komedi Kacau sebuah film yang menjadi babak baru dalam hidup seorang Raditnya Dika. Penasaran?

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.