link nonton King The Land episode 7 sub Indo
Cheon Sa Rang saat menghadiri konferensi pers bersama dengan Gu Hwa Ran link nonton King The Land episode 7 sub Indo. (Soompi)

SANEPO.COM YoonA SNSD akan melawan rasa gugupnya pada konferensi pers di tayangan terbaru dalam link nonton King The Land episode 7 sub Indo.

Tentunya kamu bisa menyaksikan dramanya melalui link nonton King The Land episode 7 sub Indo di akhir artikel ini.

Drama Korea King the Land bercerita tentang romansa yang tidak biasa antara Gu Won (Lee Junho 2PM) dan Cheon Sa Rang (YoonA).

Gu Won adalah pewaris chaebol yang tidak tahan dengan senyum palsu. Sementara Cheon Sa Rang merupakan sosok wanita yang selalu tersenyum, yang kemudian dikenal sebagai “queen of smiles” saat bekerja di King Hotel.

Kira-kira, akan ada hal menarik apa yang terjadi dalam episode 7 King The Land? Sebelum mengetahui kelanjutan ceritanya, simak terlebih dahulu sinopsis King The Land episode 7 berikut ini!

Sinopsis King The Land Episode 7

Link nonton King The Land episode 7 sub Indo
Link nonton King The Land episode 7 sub Indo dengan kualitas gambar full HD. (Soompi)

Pada episode King the Land sebelumnya, Gu Won dan Cheon Sa Rang menjadi lebih dekat setelah Gu Won dengan berani datang untuk menyelamatkannya.

Gu Won datang dengan helikopter ketika dia menemukan Cheon Sa Rang dalam bahaya. Saat dia mulai melihatnya dari sudut pandang yang berbeda, Cheon Sa Rang mulai membalas perasaan Gu Won.

Bahkan, Cheon Sa Rang sampai merasa cemburu saat melihat Gu Won bersama dengan putri bungsu dari keluarga First Royal Hotel.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode ke-7, Cheon Sa Rang akan menghadiri konferensi pers bersama dengan Gu Hwa Ran (Kim Sun Young).

Tidak seperti Gu Hwa Ran, yang terlihat sangat santai bahkan di depan kerumunan pers, Cheon Sa Rang terlihat gugup saat menghadapi wartawan.

Namun, terlepas dari ketidaknyamanannya, Cheon Sa Rang membuktikan dirinya sebagai seorang profesional yang sempurna dengan tersenyum ke kamera selama momen menegangkan tersebut.

Sementara itu, Gu Won diam-diam berdiri di belakang ruangan dan menyaksikan konferensi pers dibuka dengan tatapan khawatir di matanya. Hal itu mengungkapkan betapa dirinya sangat peduli pada Cheon Sa Rang.

Halaman:
1 2
Selanjutnya

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.