link nonton Joseon Attorney episode 14 sub Indo
link nonton Joseon Attorney episode 14 sub Indo Woo Do Hwan tampak berlutut di hadapan musuh bebuyutannya.

SANEPO.COM – Link nonton Joseon Attorney episode 14 sub Indo bisa kamu temukan dalam artikel ini dan sudah dilengkapi sinopsis.

Pada link nonton Joseon Attorney episode 14 sub Indo yang akan tayang malam ini, Sabtu 13 Mei 2023, Woo Do Hwan akan membuat keputusan yang mengejutkan.

Link nonton Joseon Attorney episode 14 sub Indo yang tersedia merupakan link legal dan resmi, serta sudah dilengkapi subtitle Bahasa Indonesia.

Kamu juga bisa menyaksikan Joseon Attorney dengan kualitas gambar Full HD melalui link nonton di sini.

Joseon Attorney adalah drama Korea yang tayang di MBC setiap Jumat dan Sabtu. Drama ini dibintangi oleh Woo Do Hwan sebagai Kang Han Soo, seorang oejibu (julukan pengacara di dinasti Joseon) yang berusaha membalas kematian orang tuanya melalui persidangan.

Woo Do Hwan beradu akting dengan Bona WJSN yang berperan sebagai putri yang idealis bernama Lee Yeon Joo.

Ia juga berusaha untuk membalaskan dendam ayahnya dengan menggunakan kekuatan hukum.

Sementara itu Cha Hak Yeon (N) VIXX berperan sebagai tunangannya Yoo Ji Seon, wali kota di daerah mereka pada era Joseon.

Sebelum menyaksikan kelanjutan kisah Joseon Attorney malam nanti, ketahui terlebih dahulu sinopsis episode 14 drama ini selengkapnya. Penasaran? Yuk disimak di link nonton Joseon Attorney episode 14 sub Indo.

Sinopsis Joseon Attorney Episode 14

link nonton Joseon Attorney episode 14 sub Indo
Woo Do Hwan tampak berlutut di hadapan musuh bebuyutannya dalam link nonton Joseon Attorney episode 14 sub Indo. (Soompi)

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode mendatang Joseon Attorney, Kang Han Soo yang putus asa tampak berlutut di depan musuh bebuyutannya Yoo Je Se (diperankan oleh Chun Ho Jin).

Setelah ia terlihat mengesampingkan dendam pribadinya terhadap pria itu, Kang Han Soo dengan rela bersujud saat dia memohon kepada Yoo Je Se.

Sementara itu, Yoo Je Se nyaris tidak berkedip saat dia menanggapi Kang Han Soo dengan dingin. Namun, sepertinya akan ada kesepakatan yang akan mengubah situasi mereka berdua.

Halaman:
1 2
Selanjutnya

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media

Talhah LA

Talhah, kreator kreatif dan visioner dalam bikin konten teknologi yang seru abis!