Link nonton Indonesia dari Timur
Adegan dalam film di Link nonton Indonesia dari Timur. (Youtube Alinea Pictures)

SANEPO. COM Kisah para pemain sepakbola Papua mewujudkan mimpi dapat disaksikan secara lengkap lewat film di link nonton Indonesia dari Timur baru saja tayang.

Ari Sihasale kembali lagi dengan ciri khas film garapannya, yaitu bercerita tentang kehidupan Indonesia di bagian timur, khususnya Papua.

Tertarik menyaksikan film garapan Ari Sihasale terkini? Cek di link nonton Indonesia dari Timur dengan kualitas full HD dan lengkap sinopsisnya.

Bukan kali pertama, Ari Sihasale menelurkan film terkait Indonesia Timur. Sebelumnya ada beberapa seperti yang paling menyita perhatian adalah Denias.

Terbaru suami Nia Zulkarnaen itu membesut sebuah film yang memadukan antara olahraga dan cerita menggapai mimpi lewat film Indonesia dari Timur.

Film yang belum lama ini tayang tersebut diperankan sejumlah aktor muda asal tanah Papua dipadu dengan kehadiran senior seperti Ibnu Jamil.

Bagaimanakah kisahnya? Semua terjawab jika kamu menyaksikan film lewat link nonton Indonesia dari Timur hadir lewat kualitas full HD.

Sinopsis Indonesia dari Timur

link nonton Indonesia dari Timur
Ibnu Jamil dalam film via link nonton Indonesia dari Timur sub Indo full HD terbaru. (Youtube Alinea Pictures)

Indonesia dari Timur sukses menyita perhatian penikmat film Tanah Air. Agar bisa memahami jalan ceritanya sebelum menonton, simak dulu sinopsisnya.

Film ini mengisahkan tentang sebuah klub sepakbola dari Papua yang berisikan para pemain bertalenta. Mereka mengikuti kompetisi membawa nama daerah.

Namun dalam perjalannya tim ini terkena tipu oleh salah seorang petinggi yang tidak mencairkan bonus. Kesal karena kehilangan hak mereka, tim penuh talenta muda ini pun tercerai berai.

Melihat para pemain yang masih muda itu tak lagi berkompetisi, Edu yang diperankan Ibnu Jamil dan Coach John (Ari Sihasale) berkolaborasi membentuk sebuah tim sepakbola baru.

Skuadnya diisi oleh para pemain muda mayoritas Papua yang sempat memenangi sebuah kejuaran. Tim itu didanai oleh sebuah perusahaan.

Latihan merka jalani terus menerus untuk membuktikan tim ini bisa menjadi juara nasional. Namun intrik tetap ada. Andi (Damara Finsch) yang bukan berasal dari suku Papua asli namun berhasrat membawa nama Papua bersinar di kancah nasional.

Namun di sisi lain Edu yang sibuk dengan proyek tim ini, membuat sang putri, Anya (Dinda Ghania) sedih karena merasa tak lagi diperhatikan ayahnya.

Akankah tim asal Papua bentukan coach John dan Edu ini bisa memenangkan trofi kejuaraan nasional? Bagaimana pula hubungan ayah-anak antara Edu dan Anya setelah proyek ini?

Jawabannya akan kamu ketahui dengan menyaksikan link nonton Indonesia dari Timur dengan kualitas gambar jernih dan tajam.

Link Nonton Indonesia dari Timur Full HD Terbaru, Cek di SINI

Film ini juga membuka mata penonton betapa dahsyatnya talenta-talenta pesepakbola dari Indonesia timur. Talenta mereka membuat orang berdecak kagum.

Adapun untuk link nonton Indonesia dari Timur karena saat ini filmnya masih tayang di bioskop dan belum hadir di aplikasi streaming film atau series, kami arahkan ke tautan pemesanan tiket di bawah ini:

https://m.21cineplex.com/gui.movie_details.php?sid=&movie_id=14IDTR

Demikian tentang link nonton Indonesia dari Timur full HD yang dapat kamu saksikan secara legal tentunya di bioskop. Selamat menonton!

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.