link nonton Indigo
Amand Manopo dan Aliando dalam fim dil link nonton Indigo. (Youtube Hitmakers)

SANEPO.COM Ingin melihat Amanda Manopo berakting di film horor? Jangan kamu terlewat link nonton Indigo yang sudah tayang secara online.

Keluar dari zona nyaman sebagai artis sinetron, Amanda Manopo pada akhir 2023 menjajal akting layar kaca dengan membintangi film horor.

Menariknya, link nonton Indigo yang legal dan tidak berasal dar Layarkaca21 ataupun Telegram ada di sini. Jadi kamu akan puas menontonnya.

Dibintangi Amanda Manopo dan Aliando, film yang perdana rilis pada 19 Okteober 2023 ini memang sudah tak tayang di bioskop, namun kamu tetap bisa menyaksikannya secara online.

Dimana akses untuk nonton onlinenya? Pastikan kamu tetap di artikel ini untuk mengetahui soal tautan resmi agar bisa menyaksikan film horor Tanah Air ini.

Film produksi Hitmaker Studios dan Legacy Pictures mengangkat soal seorang anak indigo yang dapat melihat mahluk tak kasat mata.

Namun kemampuannya itu malah mengundang mahluk jahat dan membuat ia bisa saja kehilangan nyawanya.

Gadis itu memiliki kakak yang diyakini bisa menyelamatkan nyawanya. Seperti apa kelanjutan dari film garapan Rocky Suraya ini? Cek langsung di link nonton Indigo.

Sinopsis Indigo, Kemampuan Luar Biasa yang Mengancam Nyawa

link nonton Indigo
Salah satu adegan dalam film di link nonton Indigo yang menampilkan Sarah WIjayanto. (Netflix)

Zora yang diperankan oleh Amanda Manopo memiliki seorang adik bernama Ninda (Nicole Rossi). Keduanya saling menyanyangi.

Sampai pada kemudian Ninda didiagnosis mengidap skizofernia. Tentu hal ini membuat zora kaget.

Memang Ninda selalu mengaku jika dirinya sering diganggu suara-suara aneh yang tak ia bisa jelaskan dari mana asalnya.

Sampai suatu hari Zora bertemu dengan Sekar (Sara Wijayanto), seorang paranormal yang meyakini bahwa adik Zora tak mengindap skizo.

Kepada Zora, Sekar mengatakan bahwa Ninda adalah seorang anak indigo. Namun memang kemampuannya yang dimiliki Ninda membuat keselamatan dan jiwa gadis itu terancam.

Ada mahluk tak kasat mata yang ingin menghabisi nyawa Ninda. Kehadiran mahluk itu benar-benar membuat adik dari Zora itu semakin hari semakin dalam bahaya.

Namun terkuaknya Ninda sebagai indigo, membuat Zora pun rahasinya terungkap. Dia tidak mengetahui jika dulunya indigo juga.

Di masa lalu, mata batin Zora ditutup sehingga ia tidak tahu bahwa dirinya juga sama seperti Ninda. Terlahir sebagai indigo.

Kini untuk menyelamatkan sang adik, mata batin Zora harus dibuka kembali. Mau dan mampukah Zora mata batinnya dibuka lagi setelah sekian lama? Saksikan lewat link nonton Indigo terbaru.

Link Nonton Indigo Bukan Layarkaca21, Cek di Sini

Cukup sukses di bioskop, film ini langsung tayang di streaming online 6 bulan kemudian. Ditambah lagi sosok sentral dalam film ini seperti Aliando dan Amanda Manopo yang bikin penasaran.

Pasalnya selama ini keduanya identik sebagai aktor dan aktris sinetron. Penasaran dengan jalan ceritanya? Akses langsung di link nonton Indigo di bawah ini:

https://www.netflix.com/title/81735367

Selamat menonton dan jangan lupa untuk share artikel terbaru ini hanya di link nonton Indigo diperankan oleh Amanda Manopo dan Aliando.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.