link nonton I don't love him episode 6
Kayna dan Farah dalam series di link nonton I don't love him episode 6. (Viu Indonesia)

SANEPO.COM Benarkah Kayna cemburu ke Bisma? Tertarik untuk mengetahuinya di link nonton I Don’t Love Him episode 6 yang tayang secara legal.

Series yang dibintangi Prilly Latuconsina I Don’t Love Him sudah lebih dari lima episode yang mana kini telah memasuki episode 6.

Hubungan malu-malu kucing antara Bisma dan Kayna mulai menjadi fokus di link nonton I Don’t Love Him episode 6 yang bisa kamu akses tautannya di akhir.

Kay makin geram dengan serangan dari akunanonim di media sosial. Namun begitu dirinya masih belum bisa mengetahui siapa sosok dalangnya.

Parahnya si akunanonim kini menyasar sang adik, Kinan yang dimana kini publik mulai mengetahui jika adik dari Kay itu pacaran dengan pria beristri.

Soal masalah yang dihadapi Kinan, sang ibu sudah tahu dan tak mau tinggal diam begitu saja.

Bahkan ibu dari Kinan dan Kayna melabrak pria yang selama ini telah menipu anaknya itu.

Sementara itu di kantor analogi, Farah mulai terus nyinyir ke Kayna karena soal kedekatannya dengan Bisma hingga dianggap sebagai anak emas.

Apa yang dilakukan oleh Kay dengan nyinyiran dari Sarah yang mulai tak berdasar? Apa juga yang dikatakan ibu Kinan ke mantan pacar anaknya itu?

Sebelum diteruskan ke link nonton I don’t Love Him episode 6, simak terlebih dahulu sinopsi dan sedikit spoiller dari episode terbaru ini.

Sinopsis I Don’t Love Him Episode 6, Kembalinya Orang dari Masa Lalu

link nonton I don't Love Him episode 6
Kayna menaruh kecurigaan di series via link nonton I don’t Love Him episode 6. (Viu Indonesia)

Di episode sebelumnya, melihat Kinan yang amat bersedih karena mulai dicibir oleh netizen sebagai pelakor, sang ibu tidak mau tinggal diam.

Mantan pacara Kinan, Arya yang ternyata telah beristri langsung didatangi oleh ibu Kinan dan diminta untuk menjauh dari anaknya.

Ibu Kinan juga mengancam jika akan melaporkan kepada sang istri Arya jika suaminya pernah memacari mahasiswa sendiri.

Sementara itu Bisma mulai berusaha melindungi Kayna dari Gading yang kembali terlibat adu mulut.

Namun di episode terbaru ini, Kayna mulai yang menyimpan perasaan pada Bisma harus sedikit kecewa dengan kehadiran orang dari masa lalu bosnya itu.

Di adalah Nadia (Mentari de Marelle) yang merupakan sahabat masa kecil Bisma. Diketahui jika gadis itu baru kembali dari luar negeri setelah tinggal beberapa lama.

Nadia sendiri dalam hatinya menyimpan rasa suka terhadap Bisma, namun saat ini lebih memilih untuk berteman saja.

Akankah Nadia nantinya menyatakan perasaannya pada Bisma dan bagaiamana nasib dari Kayna? Semakin seru setiap episodenya.

Tentu bisa disaksikan via link nonton I don’t Love Him episode 6 terbaru serta kualitas gambar terbaik.

Link Nonton I don’t Love Him Episode 6 Full HD Klik di SINI

Apakah Nadia ada hubungan kekeluargaan dengan salah satu teman orang tua Bisma? Tentu membuat penonton setia series satu ini penasaran.

Ditambah dengan mulai seriusnya Kay mencari dalang di balik akun anonim rasanya jangan sampai terlewat menyaksikannya di link nonton I don’t Love Him episode 6 sub Indo di bawah ini yang tayang setiap Rabu dan Kamis:

https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2252059/I-Dont-Love-Him

Demikian tadi tentang sinopsis dan link nonton I don’t Love Him episode 6 sub Indo terbaru dan full HD. Selamat menonton!

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.