Link nonton Ghostbusters Empire Frozen sub Indo
Paul Rudd bintangi film di link nonton Ghostbusters Empire Frozen sub Indo. (Youtube Ghostbusters)

SANEPO.COM Berikut ini adalah link nonton Ghostbusters Frozen Empire sub Indo. Film tentang menangkap hantu mengganggu kota.

Setelah After Life, kini Ghosbusters kembali menyapa penggemarnya melalui film Ghostbusters Frozen Empire yang sedang tayang.

Adapun link nonton Ghostbusters Frozen Empire sub Indo ini tidak berasal dari Layarkaca 21 ataupun Drakorindo. Tentu pastinya legal.

Aktor utama dalam film ini adalah Paul Rudd yang pernah membintangi Ant-man dan Ghostbuster Afterlife. Kali ini ia kembali bermain dalam Ghostbusters selanjutnya.

Ghostbusters Frozen Empire sendiri disutradarai oleh Gil Kenan yang menyutradarai Ghostbusters sebelum-sebelumnya.

Tentang apakah Ghostbusters Frozen Empire? Film berkisah tentang rencana membangun sebuah laboratorium terkait kelompok pemburu hantu. Namun rencana tersebut dikacaukan dengan sebuah artefak yang melepaskan kekuatan jahatnya.

Kekuatan jahat seperti apakah yang dikeluarkan dan mengacam kota tersebut berasal dari artefak tersebut?

Bagi generasi 90an, Ghostbusters lebih sering dinikmati dalam versi komik dan kartun. Maka kini ketika diangkat ke film tentu menjadi tontonan tersendiri yang dijadikan sebuah nostalgia.

Kamu dapat menyaksikan Ghosbusters Frozen Empire sub Indo yang akses ke tautan legalnya dapat kamu temukan di akhir artikel.

Sinopsis Ghostbusters Frozen Empire, Kerjasama Lintas Era

Dikisahkan keluarga Spengler kembali ke New York setelah aksi mereka di bagian After Life. Saat berada di New York, keluarg tersebut singgah ke kantor pemadam kebakaran yang ikonik.

Tujuannya guna bekerjsama dengan kumpulan Ghostbusters edisi sebelumnya. Keluarga Spengler ambil bagian pengembangan sebuah laboratiorim rahasia yang digunakan untuk meneliti mahluk astral.

Sayangnya di tengah usaha serius tersebut, keluarga Spengler dan para kelompok Ghosbusters lama mereka menemukan sebuah artefak kuno.

Bukan sembarang artefak, peninggalan tersebut justur menyebabkan kekacauan di kota dengan munculnya beragam hantu dan arwah yang melakukan teror.

Rupanya artefak tersebut melepaskan sebuah kutukan jahat. Alhasil Ghosbusters lama yang sejatinya memasuki masa pensiun kembali aktif.

Bersama Ghostbusters baru, mereka bekerjasama menangkap para arwah dan hantu yang meneror kota tadi. Selain itu ada tugas berat lainnya yang harus dihadapi para Ghostbusters, yakni menyelamatkan bumi dari zaman es kedua.

Berhasilkah Ghosbusters lintas era itu melakukan misi sangat berat di hadapan mereka? Ketahui endingnya lewat link nonton Ghostbusters Frozen Empire sub Indo.

Link Nonton Ghostbusters Frozen Empire Sub Indo Full HD dan Legal, Cek di Sini

 link nonton Ghostbusters Frozen Empire sub Indo
Salah satu adegan dalam link nonton Ghostbusters Frozen Empire sub Indo kualitas full HD. (Youtube Ghostbusters)

Selain Paul Rudd, film yang didistribusikan Columbia Pictures ini juga menghadirkan sederet aktor dan aktris lain seperti Mckenna Grace, Annie Potts, Carrie Coon, Paul Rudd, Finn Wolfhard, Bill Murray, dan masih banyak lagi.

Namun sayangnya, film ini belum dapat disaksikan melalui platform streaming film dan series seperti Netflix maupun Prime Video.

Pasalnya film Ghostbusters Frozen Empire hingga artikel ini ditulis masih tayang di bioskop kesayangan. Jadi langsung saja pesan tiket melalu link nonton Ghostbusters sub Indo di bawah ini:

https://m.21cineplex.com/gui.schedule.php?sid=&find_by=2&movie_id=24GFEE

Demikian tadi sinopsis dan juga link nonton Ghostbusters Frozen Empire sub Indo yang dapat disaksikan secara resmi. Selamat menonton!

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.

Tags: