link notnon Friday Night Plan sub Indo
Karakter Sid di film via link notnon Friday Night Plan sub Indo. (Netflix)

SANEPO.COM– Simak di sini tautan resmi dalam link nonton Friday Night Plan sub Indo yang merupakan film India atau Bollywood terbaru.

Bollywood menghadirkan tontonan keluarga yang menghibur, lucu, namun penuh pesan moral dalam sebuah film terbaru Vatsal Neelakantan.

Dibintangi aktor-aktor muda, film di link nonton Friday Night Plan sub Indo layak jadi tontonan untuk kumpul keluarga akhir pekan nanti.

Bercerita tentang dua remaja kakak beradik yang sebenarnya tidak pernah akur. Keduanya pun secara karakter berbeda satu sama lain meski saudara kandung.

Suatu hari keduanya mendatangi sebuah pesta yang malah mendatangkan kekacauan. Apakah kekacauan di pesta tersebut membuat keduanya akur?

Film yang baru rilis pada awal September ini menghadirkan bintang utama yakni Babil Khan dan Amrith Jayan.

Ada juga aktris senior Juhi Chawla yang berperan sebagai ibu bagi kedua anak remaja tersebut.

Selanjutnya bisa kamu saksikan dalam series via link nonton Friday Night Plan sub Indo yang dapat ditemui di akhir artikel.

Sinopsis Friday Night Plan, Kakak Beradik Hadiri Pesta Kacau

 link nonton Friday Night Plan sub Indo
Karakter Adi dalam film via link nonton Friday Night Plan sub Indo. (Netflix)

Adi yang diperankan oleh Amrith Jayan dan Sid (Babil Khan) adalah saudara kandung yang punya karakter berbeda serta tak pernah akur satu sama lain.

Suatu hari Sid bersiap menghadapi pertandigan antar sekolah. Sang ibu (Juhi Chawla) meminta Sid untuk mengajak adiknya, Adi.

Hal itu harus Sid lakukan mengingat sang ibu harus pergi keluar kota karena urusan bisnis sehingga tak ada yang menjaga untuk sementara waktu.

Adi sendiri begitu senang begitu tahu diminta ikut sang kakak. Tujuannya adalah agar bisa kenal kakak kelas dengan harapan dapat diajak ke prom night.

Adi memang suka dengan hal-hal gaul di luar sekolah sementara Sid lebih memilih fokus pada sekolah dan berbagai pertandingan.

Sid diajak untuk hadir ke pesta prom namun ia menolak dengan alasan ada hal lain yang harus dikerjakan. Pesta itu sendiri dinamakan ‘Pesta Jumat Malam’.

Sid yang tadinya enggan ikut pesta sedikit berubah pikiran karena ingin lebih dekat dengan siswi yang disukainya bernama Natasha (Medha Rana).

Di pesta sang adik, Adi membuat kekacauan setelah memukul seorang petugas polisi. Situasi pun mulai heboh.

Bagaiamakah kelanjutannya? Kamu wajib saksikan film ini dengan akses link nonton Friday Night Plan sub Indo terbaru.

Link Nonton Friday Night Plan Sub Indo Full HD, Klik di SINI

Film ini sendiri berdurasi kurang dari dua jam dan menghadirkan cerita segar lain dari film Bollywood biasanya.

Jalan cerita yang ringan namun tetap ada konflik hubungan saudara begitu terasa. Cocok untuk ditonton bersama kakak ataupun adik.

Tentu saja link nonton Friday Night Plan sub Indo ada di akhir artikel berikut ini:

https://www.netflix.com/id-en/title/81580846?source=35

Demikian tadi tentang artikel terbaru Sanepo.com yang bahas tentang sinopsis dan link nonton Friday Night Plan sub Indo full HD. Selamat menonton!

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:

FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.