link nonton Dr. Romantic 3 episode 7 sub Indo
Adegan dalam link nonton Dr. Romantic 3 episode 7 sub Indo. (Soompi)

SANEPO.COM – Link nonton Dr. Romantic 3 episode 7 sub Indo dapat kamu akses di akhir artikel ini dan pastinya kualitas gambar jernih.

Dalam link nonton Dr. Romantic 3 episode 7 sub Indo yang tayang akhir pekan ini memperlihatkan potongan gambar terbaru jelang penayangannya.

Drama Korea Dr. Romantic sendiri menceritakan tentang kisah para dokter yang bekerja di rumah sakit yang kumuh di sebuah pedesaan.

Pada musim ketiganya ini dua bintang muda Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung bersama aktor penting, seperti Han Suk Kyu, Kim Min Jae, So Ju Yeon, Jin Kyung, Im Won Hee, Byun Woo Min, Jung Ji Ahn, dan lainnya, kembali hadir dan bergabung dengan beberapa pemeran baru.

Lalu ada kejadian apa yang akan menghampiri para dokter tersebut di episode terbarunya?

Sebelum menonton dramanya lewat link nonton Dr. Romantic 3 episode 7 sub Indo di sini, simak dahulu sinopsisnya secara lengkap berikut ini!

Sinopsis Dr. Romantic 3 Episode 7

link nonton Dr. Romantic 3 episode 7 sub Indo
Adegan dalam link nonton Dr. Romantic 3 episode 7 sub Indo full HD. (Soompi)

Sebelum lanjut ke link nonton Dr. Romantic 3 episode 7 sub Indo, dikisahkan Rumah Sakit Doldam diceritakan akan mengalami keadaan darurat karena kecelakaan yang terjadi di sebuah kamp militer di tengah salju lebat.

Dr. Kim (Han Suk Kyu), yang memiliki banyak pengalaman dengan berbagai jenis pasien, akan datang ke pusat trauma untuk mendukung dokter lainnya.

Salah satu potongan gambar drama ini menunjukkan staf Rumah Sakit Doldam yang tampak terkejut melihat tentara dan pasien dengan luka tembak.

Gedung pusat trauma pun penuh sesak dengan orang sehingga menyebabkan ketegangan di dalamnya. Mengatasi kekacauan tersebut, Dr. Kim dengan penuh karismatik langsung memimpin situasi.

Hal tersebut membuat penonton bertanya-tanya di mana kepala pusat trauma Cha Jin Man (Lee Kyung Young) berada.

Sementara itu di gambar lainnya, Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) dan Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) terlihat dengan cepat memberikan pertolongan pertama, memeriksa prajurit dengan ekspresi serius di wajah mereka.

Halaman:
1 2
Selanjutnya

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.