link nonton Dr Romantic episode 3 sub Indo
Ahn Hyo Seop tampak mematung saat melihat seorang pasien dalam link nonton Dr Romantic episode 4 sub Indo. (Soompi)

SANEPO.COM – Link nonton Dr Romantic 3 episode 4 sub Indo sudah tersedia di akhir artikel ini. Pastikan nonton drama Korea secara legal.

Ahn Hyo Seop tampak terdiam mematung di episode terbarunya setelah melihat pasien tak terduga dan kelanjutannya dapat disaksikan via link nonton Dr Romantic 3 episode 4 sub Indo.

Dalam cuplikan episode 4 ini, Dr. Romantic 3 sepertinya sudah mengisyaratkan akan terjadi momen menegangkan di Rumah Sakit Doldam.

Kira-kira siapa pasien tak terduga itu? Apa yang terjadi pada sang pasien hingga membuat Ahn Hyo Seop seperti terdiam ketika melihatnya?

Sebelum menyaksikan kisah selengkapnya, simak dahulu sinopsisnya lalu lanjut ke link nonton Dr Romantic 3 episode 4 sub Indo.

Sinopsis Dr Romantic 3 Episode 4

link nonton Dr Romantic episode 4 sub Indo
Salah satu adegan dalam drama Korea di link nonton Dr Romantic episode 4 sub Indo. (Soompi)

Drama Korea Dr. Romantic yang tayang di SBS adalah drama populer yang mengikuti kisah perjalanan dokter realistis yang bekerja di rumah sakit kumuh di pedesaan.

Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, So Ju Yeon, Jin Kyung, Im Won Hee, Byun Woo Min, Jung Ji Ahn, dan lainnya kembali membintangi musim ketiga drama ini, bergabung dengan beberapa pemeran baru.

Di penghujung episode 3 Dr Romantic, diperlihatkan beberapa pasien yang terluka akibat insiden di resor ski. Pasien-pasien tersebut segera dibawa ke ruang gawat darurat Rumah Sakit Doldam.

Dalam pratinjau episode tiga yang ditayangkan setelahnya, Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) melihat pasien yang datang dengan kaget. Dia kemudian mengatakan bahwa pasien tersebut adalah orang yang ia kirim pulang.

Pernyataannya tersebut tentu membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa tentang cerita apa yang akan diungkapkan di episode mendatang.

Kemudian dalam potongan gambar yang baru dirilis, terlihat sebuah momen di mana Seo Woo Jin tampak membeku di jalurnya ketika melihat pasien.

Karena Seo Woo Jin biasanya akan bergerak cepat dengan rasa urgensi untuk segera merawat pasien, reaksinya yang tidak biasa itu menunjukkan bahwa dia mengenali sang pasien dan tidak mengharapkan mereka datang.

Halaman:
1 2
Selanjutnya

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media

Talhah LA

Talhah, kreator kreatif dan visioner dalam bikin konten teknologi yang seru abis!