link nonton Catatan si Boy
Angga Yunanda dalam film di link nonton Catatan si Boy. (Youtube MD Pictures)

SANEPO.COM Diangkat dari film yang sempat trending pada era 80an dan 90an, simak sinopsis juga link nonton Catatan si Boy full HD dengan gaya yang lebih kekinian.

Bagi generasi 80an maupun 90an tentu sudah tidak asing dengan film Catatan si Boy yang saat itu diperankan oleh Onky Alexander sebagai Boy dan sederet bintang lawas lainnya seperti Merriam Bellina dan almarhum Didi Petet.

Kini dengan vibes yang lebih Gen Z, hadir remake-nya lewat link nonton Catatan Si Boy dengan pemeran utama Angga Yunanda.

Hampir mirip dengan yang tayang hampir 40 tahun lalu, Catatan si Boy masih berkutat tentang seorang mahasiswa kaya raya dikelilingi wanita cantik.

Namun dirinya masih terpaut dengan seorang wanita yang kini memilih pergi karena satu dan lain hal.

Mencoba move on, mahasiswa kaya itu dekat dengan berbagai wanita muda. Sebenarnya bukan ia yang mendekati, namun para wanita tersebut.

Karena memang siapa yang sih tak ingin memiliki kekasih mahasiswa kaya dan terpandang? Semua pasti berebut untuk jadi pacarnya.

Namun akankah mahasiswa kaya itu move on dari mantan kekasihnya yang mungkin sudah bahagia di seberang sana?

Terjawab seluruhnya lewat link nonton Catatan si Boy full HD yang lebih kekinian dan cocok ditonton para gen Z juga milineial.

Sinopsis Catatan si Boy, Mahasiswa Kaya Sulit Move On

Bercerita tentang mahasiswa kaya raya asal ibukota yang terkenal dengan ketampanannya bernama Boy yang diperankan Angga Yunanda.

Dengan ketampanannya, semua mahasiswi di kampus berlomba-lomba untuk menjadi kekasih hati Boy. Namun sayangnya Boy sudah memiliki tambatan hati bernama Nuke (Syifa Hadju).

Keduanya sudah menjalin hubungan sejak lama, namun rupanya orang tua dari Nuke yang seorang pejabat penting negara tidak menyukai anaknya berpacaran dengan pria macam Boy.

Nuke pun menghilang dari Boy yang membuat pria itu galau. Sementara di kampus semakin banyak yang mendekati Boy.

Dari sekian banyaknya wanita yang mencoba dekat, mahasiswa ganteng itu cukup akrab dengan Vera (Alyssa Daguise).

Boy dan Vera sempat beberapa kali menghabiskan waktu berdua walau pun belum berpacaran. Namun hubungan ini membuat mantan pacar Vera, tidak menyukai hubungan eks kekasihnya itu dengan Boy.

Bagaimanakah kelanjutan hubungan Boy dan Vera? Akankah wanita itu menjadi pengganti Nuke? Dan ke manakah Nuke sebenarnya? Semua akan pasti terjawab lewat link nonton Catatan si Boy full HD

Link Nonton Catatan Si Boy Cek di Sini

link nonton Catatan si Boy
Salah satu adegan dalam link nonton Catatan si Boy full HD di artikel ini. (Youtube MD Pictures)

Meski diremake dari film Catatan si Boy tahun 80an dan 90an, bukan berarti settingnya sama. Karena misal ada beberapa benda yang tak ada di tahun-tahun tersebut. Seperti smartphone misalnya.

Yang menarik juga bagaiaman karakter Emon yang sudah erat dengan Didi Petet. Peran Emon yang sedikit gemulai itu diperankan oleh Elmandsipasi.

Sudah ingin menontonya akhir pekan ini? Cek link nonton Catatan si Boy di bawah ini:

https://www.primevideo.com/-/id/region/fe/detail/0I8J8PZCDCI1Q3BK185NTOPI2F/ref=atv_me_inc_c_zbfcqv_brws_9_2?jic=8%7CEgRzdm9k

Selamat menonton dan jangan lupa untuk share artikel link nonton Catatan si Boy dilengkapi dengan sinopsisnya.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.