link nonton Ancika Dia yang Bersamaku 1995
Arbani Yasiz sebagai DIllan di link nonton Ancika Dia yang Bersamaku 1995. (Youtube MD Pictures)

SANEPO.COM Babak baru dunia Dillan, segera temukan link nonton Ancika Dia yang Bersamaku 1995. Film yang tengah trending.

Lupakan Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, karena berbeda dari Dilla-Dillan sebelumnya, tak ada nama dua orang tersebut di film Ancika 1995 ini.

Karakter Dillan dalam film via link nonton Ancika Dia yang Bersamaku 1995 ini diperankan oleh Arbani Yasiz. Lalu siapakah jadi Milea dan apakah bakal muncul di film ini?

Dalam film ini Dillan tak lagi digambarkan sebagai seorang siswa SMA dan anggota geng motor.

Dillan dalam film terbaru di universe-nya ini adalah seorang mahasiswa, aktivis, namun tetap motoran. Walau itu tadi sudah bukan lagi bagian dari geng motor.

Masih di cerita yang sama, kini ada sosok wanita baru dengan karakter yang berbeda jauh dari Milea.

Gadis ini lebih tomboy yang dan lebih muda dari Dillan. Membuat si tampan itu penasaran bagaiamana cara mendekati gadis tersebut.

Banyak yang bilang jika film ini sejumlah adegannya begitu menggemaskan. Apakah ingin tahu juga? Link nonton Ancika Dia yang Bersamaku 1995 akan menghapus rasa penasaran kamu.

Sinopsis Ancika Dia yang Bersamaku 1995

link nonton Ancika Dia yang Bersmaku 1995
Salah satu adegan romantis di dalam film via link nonton Ancika Dia yang Bersmaku 1995. (MD Pictures)

Dillan yang diperankan Arbani Yasiz kini sudah lulus dari SMA dan berkuliah di salah satu kampus di Bandung. Pembawaanya jauh lebih kalem ketika di masih sekolah.

Sempat ikut bagian ketika masih SMA, Dillan kini sudah menepi dari dunia geng motor dan pertengkaran jalanan. Satu hal lagi yang berubah. Dillan sudah tak bersama Milea.

Dalam trailer yang dibagikan tampak Dillan beremu dengan seorang gadis SMA bernama Ancika (Azizi Ashadel). Dillan tertarik karena karakter gadis itu yang berbeda dari banyak gadis yang selama ini ia kenal.

Ancika lebih tomboy dan dingin. Membuat Dillan semakin penasaran untuk bisa mendekatinya.

Namun tentu usaha Dillan tak mudah. Hal ini karena Ancika merupakan tipe wanita yang tak ingin pacaran dan memiliki hubungan cinta monyet.

Apakah pada akhirnya Dillan mampu menaklukan hati Ancika? Atau harus bertepuk sebelah tangan sebelum memulai kisah cintanya yang baru pasca kandas dengan Milea?

Link Nonton Ancika Dia yang Bersamaku 1995, Cek di Sini

link nonton Ancika Dia yang Bersamaku 1995
Zee JKT 48 sebagai Ancika dalam film lewat link nonton Ancika Dia yang Bersamaku 1995. (MD Pictures)

Sebagai informasi saja, bahwa sampai saat artikel ini ditulis ,film Ancika Dia yang bersamaku masih tayang di sejumlah bioskop.

Maka sudah dipastikan jika film ini belum bisa ditonton secara online di rumah atau dimanapun. Jadi link nonton Ancika Dia yang Bersamaku 1995 ini redaksi arahkan ke link pembelian tiket di bawah ini:

https://m.21cineplex.com/gui.schedule.php?sid=&movie_id=14ADYB&find_by=2

Diharapkan kebijaksanaannya dalam menanggapi serta dimohon untuk menonton film yang masih tayang langsung di bioskop. Itu tadi terkait link nonton Ancika Dia yang Bersamaku 1995. Selamat menonton!

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.