link nonton Air Mata di Ujung Sajadah
Titi Kamal bermain dalam flm di link nonton Air Mata di Ujung Sajadah. (Youtube GSC Cinemas)

SANEPO.COM- Berikut ini adalah link nonton Air Mata di Ujung Sajadah yang disebut-sebut sebagai salah satu film paling mengundang tangis pada 2023.

Film yang dibintangi Titi Kamal dan Ferdi Nuril ini sejatinya baru tayang di bioskop pada 2 atau 3 bulan yang lalu, namun kini bisa disaksikan di platform khusus nonton film.

Jadi bagi kamu yang belum sempat menyaksikan film ini, sekarang bisa menyaksikannya via link nonton Air Mata di Ujung Sajadah secara legal dan gratis.

Film ini memang cukup mencuri perhatian di penghujung 2023 lalu karena jalan ceritanya yang tak jauh dari kehidupan sehari-hari serta memang menguras air mata.

Bercerita tentang ketegarang seorang wanita, ibu, sekaligus orang tua tunggal dalam menjalani hidupnya yang penuh cobaan.

Dimulai dari hubungan yang tidak direstui, suami meninggal hingga yang paling menyayat perasaan saat mendapat kabar anak yang baru dilahirkan meninggal.

Ingin tahu lebih jauh kisah wanita tegar ini menjalani hidup yang penuh cobaan setiap saat? Saksikan lewat link nonton Air Mata di Ujung Sajadah terbaru dan legal.

Sinopsis Air Mata di Ujung Sajadah, Kisah Ibu dan Anak yang Terpisah

 link nonton Air Mata di Ujung Sajadah
Salah satu adegan dalam series di link nonton Air Mata di Ujung Sajadah full HD cek di sini. (Youtube GSC Cinemas)

Aqila yang diperankan Titi Kamal adalah seorang gadis muda yang terpikat dengan seorang pria dan memiliki hubungan namun tak direstui.

Ibunda Aqila tidak merestui hubungan anaknya dengan pria itu karena sang pria dianggap tak bisa memberi kebahagiaan dengan profesi yang digelutinya sekarang.

Namun kekuatan cinta menang. Aqila pada akhirnya menikah dengan pria itu dan hamil anak pertamanya. Namun kebahagiaan yang baru sekejap dirasakan itu buyar begitu sang suami meninggal.

Aqila yang pindah ke rumah ibunya tiba waktunya melahirkan. Sang ibu rupanya tidak mau mengasuh cucunya karena dianggap bukan berasal dari pria yang ia restui.

Pada akhirnya anak itu diserahkan kepada salah satu pasangan bernama Yumna (Citra Kirana) dan Arif (Fedi Nuril). Sementara Aqila diberitahu jika anaknya meninggal.

Tujuh tahun berselang, Aqila yang berada di luar negeri selama ini pulang ke Indonesia untuk menemui ibunya yang sedang sakit keras.

Di masa akhir kehidupannya, sang ibu mengatakan jika anak Aqila sejatinya masih hidup dan meminta maaf telah memisahkan sang anak dengan cucu kandungnya itu.

Mengetahui anaknya masih hidup, Aqila pun mencari keberdaan Arif dan Yumna yang selama 7 tahun ini mengasuh anaknya itu sampai pada akhirnya Aqila menemukan rumah dari Arif dan Yumna.

Ia pun bertemu sang anak, Baskara untuk pertama kalinya. Akankah Aqila berusaha merebut anaknya kembali? Atau merelakannya tetap bersama Arif dan Yumna? Jawabannya hanya ada di link nonton Air Mata di Ujung Sajadah.

Link Nonton Air Mata di Ujung Sajadah Full HD

Yang menjadi sorotan dari film besutan Key Mangunsong ini adalah kehadiran tiga aktor senior termasuk Fedi Nuril yang kembali berakting setelah ikonic dengan Ayat-Ayat Cinta.

Tanpa perlu dilama-lama lagi, inilah link nonton Air Mata di Ujung Sajadah full HD dan legal:

https://www.netflix.com/title/81736237?s=a&trkid=13747225&trg=wha&clip=81743432

Demikian tadi tentang link nonton Air Mata di Ujung Sajadah dengan kualitas full HD yang dapat kamu saksikan secara legal dan juga sinopsisnya. Selamat menonton!

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.