link nonton A Man of Reason sub Indo
Cover dalam film via link nonton A Man of Reason sub Indo. (Asianwiki)

SANEPO.COM Mencari tontonan di libur Imlek? Lewat link nonton A Man of Reason sub Indo yang dihadirkan kali ini secara legal bisa menjadi pilihan.

Terlebih dalam artikel ini, selain link untuk menonton film A Man of Reason, disajikan pula sinopsis terbarunya.

Semakin mantap karena link nonton A Man of Reason sub Indo atau dalam subtitle bahasa Indonesia kali ini yang legal bukan berasal dari LK21 ataupun juga Rebahin.

Menemani liburan imlek memang ada banyak film dan series yang seru. Satu yang redaksi Sanepo.com rekomendasikan adalah drama Korea berjudul A Man of Reason.

Drama atau film yang tayang sejak Agustus 2023 ini merupakan karya sutradara terkenal Jung Woo-sung yang selama berjudul asli Bohoja.

Mengisahkan seorang narapidana yang bertekad tak mau lagi berurusan dengan dunia kriminal sampai pada akhirnya, ia menemukan fakta bahwa dirinya belum bisa hidup tenang.

Penyebabnya masih ada orang-orang dari masa lalu yang mengincar keselamatan jiwanya. Perjuangan berat seperti apa yang harus dihadapi pria itu?

Menenami libur panjang dan libur imlek tahun ini, rekomendasi film terbaik dapat diakses melalui link nonton A Man of Reason sub Indo dengan gambar jernih serta tajam.

Sinopis A Man of Reason

link nonton A Man of Reason sub Indo
Salah satu adegan menegangkan di link nonton A Man of Reason sub Indo terbaru full HD. (Vidio.com)

Sebelum dilanjutkan ke link nonton A Man of Reason, simak lebih dahulu sinopsisnya berikut ini.

Dikisahkan pria bernama Soo-Hyeok yang diperankan oleh Jung Woo-Sung resemi bebas dari penjara setelah ia menjalani masa hukuman 10 tahun.

Bukan tanpa alasan Soo-hyeok dipenjara dalam waktu yang tergolong lama itu. Pasalnya ia terlibat sebuah kasus.

Sampai pada saat keluar, ia sudah tidak tahu lagi keberadaan sang putri atau bisa dikatakan lost contact. Tak tinggal diam begitu saja, Soo-hyeok pun mencari dimana putrinya berada.

Sayangnya di tengah usahanya tersebut, Soo-hyeok yang mencoba menata kembali hidupnya dan ingin damai malah diganggu oleh orang-orang dari masa lalu.

Orang-orang tersebut rupanya masih memiliki dendam dan tak ingin si pria insyaf itu bisa hidup tenang dan aman begitu saja.

Apakah Soo-hyeok berhasil lepas dari pengawasan orang-orang itu ataukah ia malah berhasil didapatkan? Bagaimana pula dengan nasib putrinya?

Semakin seru dan menegangkan serta membuat penasaran. Temukan jawaban dari semua pertanyaan itu hanya di link nonton A Man of Reason sub Indo terbaru.

Link Nonton A Man of Reason Full HD Terbaru Bukan LK21, Cek di SIni

Meski terbilang bukan film baru, namun dari ceritanya yang mengaru biru dan juga ada adegan action menegangkan, rasanya bukan pilihan yang salah jika akhir pekan ini dinikmati dengan menyaksikan link nonton A Man of Reason full HD.

Adapun link nonton A Man of Reason full HD pada artikel ini dapat disaksikan via link di bawah ini:

https://www.vidio.com/premier/9484/a-man-of-reason

Selamat menonton dan jangan lupa ikut share artikel terbaru dari Sanepo.com kali ini terkait link nonton A Man of Reason full HD yang dijamin legal dan aman. Selamat merayakan Imlek!

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:

FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.