Rekomendasi laptop Asus untuk mahasiswa 2024/Dok.youtube.com/

SANEPO.COM – Menjadi pekerja atau karyawan kantoran, kamu mungkin membutuhkan laptop harga 8 jutaan terbaik yang sangat mumpuni.

Laptop harga 8 jutaan terbaik untuk banyak aktivitas, bahkan untuk kamu yang suka membuat desain atupun gaming.

Ada banyak merek laptop harga 8 jutaan terbaik ayangtersedia di pasarn spesifikasi didalmnya bisa kamu ketahui di laman internet.

Laptop dengan harga 8 jutaan saat ini banyak dicari karena meskipun harganya cukup terjangkau tapi spesifikasi didalamnya mumpuni untuk banyak kebutuhan.

Sering disebut sebagai kelas mainstream, laptop dengan harga 8 jutaan ini, bisa juga digunakan untuk bermain game ataupun programer.

Tentunya tetap ada batasan kemampuan meskipun spesifikasi lebih tinggi daripada yang harga 5 ataupun 6 jutaan,

Biar kamu ga bingung, berikut ini lima laptop harga 8 jutaan dengan spesifikasi mumpuni untuk banyak kebutuhan.

Table of Contents

Advan WorkPlus

Rekomendasi pertama untuk laptop dengan harga jual 8 jutaan adalah Advan WorkPlus yang merupakan brand ternama asal Indonesia.

Dibekali dengan AMD Ryzen 7 7735HS sebagai dapur pacu dan RAM 16 GB DDR5, kinerjanya tak akan diragukan lagi.

Memiliki penyimpanan dengan kapasitas 512 GB SSD yang dapat diupgrade, laptop ini siap menemani aktivitas sehari-hari kamu.

MSI GF63 Thin

Laptop kedua yang direkomendasikan dengan harga 8 jutaan adalah dari MSI GF63 Thin yang memiliki layar lebar yaitu 15.6 inci Full HD.

Ditunjang dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke-11 yaitu 1140H dan kartu grafis NVidia GeForce GTX 1650 4 GB GDDR6.

Ditambah RAM 8 GB DDR4, terdapat satu slot kosong SODIMM, serta penyimpanan 512 GB SSD, laptop ini dikategorikan juga untuk gaming murah.

Lenovo V14 G2 ALC

Rekomendasi berikutnya adalah laptop dari Lenovo yang memiliki layar berukuran 14 inci dengan fitur anti glare.

Menggunakan prosesor AMD Ryzen 5 5500U serta kartu pengolah grafis AMD Radeon membuat kinerja perangkat ini tak perlu diragukan.

Dengan desain tampilan yang menarik serta mudah dibawa kemanapun, kamu akan mudah bekerja di luar ruangan dan juga bermain game online.

Asus TUF FX505DT

Kamu yang tak terlalu suka menggunakan prosesor Intel Core bisa memilih yang satu ini karena berbeda yaitu AMD Ryzen 5 R5-3550H 2.1 GHz.

Dengan layar 15.6 inci dan resolusi 1920 x 1080 piksel, kamu akan santai dan leluasa saat bermain game online.

Dilengkapi pula dengan RAM 8 GB, storage 256 GB, serta kartu grafis Nvidia GTX 1650 4 GB, tak akan ada kendala yang kamu temui.

HP Pavilion 15

Rekomendasi terakhir untuk laptop dengan harga 8 jutaan adalah dari HP Pavilion 15.

Dengan prosesor Intel Core i5-9300H dan RAM 12 GB performa terbaik saat bermain game online dan tak akan mengalami terputus-putus.

Apalagi dilengkapi dengan kartu pengolah grafis Nvidia GTX 1650 4 GB, storage 512 GB, layar berukuran 15.6 inci, dan resolusi 1920 x 1080 piksel, ini adalah kualitas premium.

Kamu yang merupakan pekerja kantoran ataupun suka bermain game online, bisa mempertimbangkan lima laptop harga 8 jutaan terbaik di atas.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:

FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
Avatar photo

Dina Rosdiana

Dina, vlogger gadget, paling jitu rekomendasi tech. Selalu pas, nggak pernah salah pilih!