SANEPO.COM-Kenapa tidak bisa beli paket Indosat padahal pulsa cukup?Terkadang membuat bingung sebagian pengguna lantaran tidak dapat kouta internet Indosat yang diharapkan meski pulsa ada.

Pulsa  menjadi salah satu cara membeli paket internet kemudian nantinya pulsa tersebut dipaketkan sebagai paket data internet.

Kenapa Tidak Bisa Beli Paket Indosat Padahal Pulsa Cukup

Beli Paket Indosat Pakai Kode Dial

Ketika pengguna membutuhkan data internet Indosat bisa lewat kode dial,sebuat paket berisi  kode  untuk mengaktivasi beragam paket murah.

Seperti kode *123*222# dan masih banyak lagi kode yang disediakan oleh Indosat khusus para pengguna ingin membeli paket internet yang terjangkau.

Atau  memanfaatkan aplikasi tersedia kemudian alternatif lain bisa dicoba menggunakan voucher dan biasanya beragam harga dan pilihannya.

Kartu Indosat Bermasalah

Ada beberapa faktor yang menjadi pemicu kenapa tidak bisa beli paket Indosat padahal pulsa cukup kemungkinan lain kartu indosat sedang bermasalah.

Pulsa Cukup, Alasan Tidak Bisa Beli Paket Indosat

Kondisi paket pulsa menyucupi, tetapi tidak dapat beli paket internet Indonesia memang menjadi dilema dan berikut penjelasan selengkapnya.

Beli Paket Hot Promo

Hal menarik dalam masalah kenapa tidak bisa beli paket Indosat padahal pulsa cukup kemungkinan pengguna membeli jenis paket hot promo yang biasanya dilakukan  pengguna baru.

Pengguna yang baru saja melakukan pembelian kartu perdana belum bisa memakai jenis ini walaupun paket pulsa cukup.

Beberapa bulan harus rutin membeli pulsa terlebih dahulu nanti akan akan muncul SMS hot promo dan dari notifikasi inilah baru bisa program hot promo.

Paket Sebelumnya Hentikan Dulu

Masalah lain mengapa tidak bisa beli paket Indosat kemungkinan paket internet sebelumnya masih aktif . Apabila tetap pakai paket baru nanti paket sudah dibeli akan hangus dan lebih baik habiskan dahulu.

Koneksi Jaringan Buruk

Pengebab lain transaksi gagal saat membeli paket data internet  melalui kode UMB kemudian muncul pesan “Maaf Kode MMI Anda tidak valid “kemungkinan koneksi jaringan buruk.

Kalau tidak ingin  gagal dalam transaksi pastikan berpindah tempat yang nyaman jaringan Indosat 4G ke otomatis pada peraturan perangkat telepon

Gunakan Mode Pesawat

Mengatasi jaringan koneksi buruk yang demikian terkadang bikin kesal alternatif lainnya dengan cobalah menggunakan mode pesawat.

Fitur ini diyakini mengembalikan jaringan internet yang buruk menjadi lebih baik kemudian kenapa tidak bisa beli paket Indosat padahal pulsa cukup terjawab.

Coba hidupkan mode pesawat selama beberapa menit pastikan menyalakannya secara tepat  kemudian refresh atau buka kembali nanti koneksi data akan lebih cepat dan coba kembali membeli paket data.

Gangguan Server

Kemungkinan lain kenapa tidak bisa beli paket Indosat padahal pulsa cukup, yakni gangguan server yang berasal pusat jaringan Indosat. Gangguan seperti itu sudah kerap terjadi lantaran pengguna yang ingin mengatifkan paket dalam waktu yang sama.

Tidak usah buru-buru tunggu beberapa saat dan coba lagi setelah server  kembali normal kemudian bagi Kamu ingin bertanya ke Custumer server Indosat.

Bisa menanyakan Twitter@ indosatcare atau menghubungi Instagram@ im3Ooedoo atau Line@im3Ooredoo. Call center Indosat 021 30003000 dan 185 atau Whatsapp 0855-1000-185.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Suryatiningsih

Suryatiningsih, kreator konten tech dari 2017, suka bagi rekomendasi seputar dunia teknologi.