Anime  

15 Kekuatan Rudeus Greyrat “Mushoku Tensei”, Peringkat 7 dari Kekuatan Dunia

Kekuatan Rudeus Greyrat Mushoku Tensei

Sanepo – Kekuatan Rudeus Greyrat sangatlah besar, Sejak masih kecil Rudy telah memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dan bahkan bisa menguasai sihir dengan baik. Di umurnya yang masih sangat muda, Rudeus sudah mempelajari berbagai ilmu pengetahuan, Berpedang dan Sihir. Kemampuan yang dimiliki orang tuanya dipelajari dengan baik oleh rudeus.

Rudeus Greyrat merupakan sesosok manusia yang bereinkarnasi ke dunia lain (Isekai), Ia terlahir kembali dalam bentuk bayi dan dibesarkan oleh kedua orang tuanya yang merupakan petualang kelas atas. Dalam perjalanannya, Rudeus berhasil menguasai banyak ilmu sihir dan berpedang. Maka tidak heran, Jika Rudeus berhasil masuk ke jajaran kekuatan dunia mushoku tensei.

Kekuatan Rudeus GreyratMushoku Tensei

Rudeus Greyrat memiliki banyak fakta menarik. Selain itu, Ia juga memiliki banyak kekuatan yang sangat besar. Hingga saat ini, Rudeus Greyrat sudah banyak memperlihatkan kemampuannya. disini saya akan membahasnya secara singkat.

Kekuatan Rudeus Greyrat:

Mantra Tanpa Suara (Voiceless Incantation)

Rudeus merupakan salah satu dari sedikit orang yang dapat menggunakan mantra tanpa suara. Ia bisa dengan mudahnya menggunakan sihir tanpa merapalkan mantra. Namun Rudeus tidak bisa menggunakan kemampuan ini ketika menggunakan sihir penyembuh. Hal itu disebabkan oleh pemahamannya terhadap medis belum sempurna. Jadi, Rudeus bisa menggunakan mantra tanpa suara untuk semua jenis sihir dari yang terlemah hingga terkuat. Namun ia tidak bisa menggunakannya kepada sihir Penyembuh.

Demon Eyes: Foresight

Rudeus greyrat memiliki mata iblis yang bisa melihat kedepan (Seperti melihat masa depan). Kemampuannya ini bisa digunakan untuk memprediksi pergerakan lawan atau melihat serangan yang datang padanya. Rudeus mendapatkan mata iblis dari Kishirika yang saat itu sempat di tolong oleh Rudeus.

Demon Eyes: Clairvoyant

Mata Iblis Peramal, Kishirika memberikan mata iblis ini setelah rudeus membantunya (lagi). Saat itu rudeus memberinya sebuah donat, Ketika kisihirika di tangkap oleh atofe. Mata iblis peramal memungkinkan pengguna untuk melihat jauh, Namun titip fokusnya sangat sulit di kendalikan.

Kekuatan Rudeus Greyrat: Magic

Rudeus Greyrat memiliki kemampuan dan pengetahuan yang sangat luas mengenai Ilmus Sihir. Dengan pengetahuan dari dunia asalnya, Rudeus berusaha menciptakan kekuatan sihir yang lebih kuat dan efisien untuk dirinya sendiri. Dalam perjalanannya, Rudeus telah mempelajari banyak hal dan menciptakan beberapa terobosan baru seperti meriam air dan meriam batu. Selain itu, Ia memiliki banyak teknik unik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.