Julo Pinjaman Grab, Begini Syarat dan Cara Pengajuan Pinjamannya

Julo Pinjaman Grab

SANEPO.COM – Saat ini cara daftar julo pinjaman grab atau modal di Grab Julo menjadi salah satu hal yang perlu diketahui bagi kamu jika membutuhkan dana dalam waktu singkat.

Pinjaman online atau pinjol saat ini memang tengah berkembang di masyarakat Indonesia dan banyak orang sudah menggunakannya, karena lebih simpel dan juga praktis.

Salah satunya adalah dari Grab Julo yang memberikan pinjaman sebesar mulai dari Rp 500.000 dan bisa dibayar dalam jangka waktu 2 bulan.

Untuk informasi yang lebih lengkap lagi, maka kamu bisa langsung cek pembahasan yang ada dibawah berikut ini.

Aplikasi Pinjaman Dengan Bermodalkan Grab Julo

Grab Julo adalah salah satu layanan pinjol di Indonesia, layanan permodalan bagi pelaku usaha ini sudah berizin dan sudah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kredit digital dari Julo yang satu ini memberikan layanan yang aman dan juga terpercaya serta menyediakan bermacam-macam transaksi.

Bukan hanya bisa digunakan untuk pinjam uang saja namun juga bisa dipakai untuk menarik dan mengirimkan dana, bayar berbagai biaya rumah tangga dan e-commerce.

Selain itu juga memberikan pinjaman sebagai modal usaha dengan nominal hingga sebesar Rp15 juta dan cicilan ringan serta bunga yang cukup rendah disetiap bulannya.

Syarat Dan Ketentuan Julo Pinjaman Grab

Seperti ketika kamu sedang mengajukan pinjaman modal di Bank, Koperasi, atau pinjol, Julo juga menerapkan syarat dan ketentuan bagi seorang peminjam, yaitu sebagai berikut.

  1. Berdomisili di Indonesia.
  2. Harus Berusia Minimal 21 Tahun.
  3. Ada Jumlah Penghasilan.
  4. Pengajuan Pinjaman harus Menggunakan Smartphone Android.
  5. Cara Pembayarannya.

Pembayaran tidak bisa dilakukan dengan menggunakan pembayaran kasir atau tunai, tapi harus menggunakan virtual akun dari berbagai bank seperti BCA, Permata, dan juga Maybank.

Cara Daftar Pinjaman Modal Di Grab Julo

Untuk kamu yang membutuhkan dana cepat sebagai langkah pemenuhan kebutuhan hidup atau terdesak pembayaran tertentu maka kamu tinggal lakukan beberapa langkah berikut ini.

  1. Silahkan kamu unduh dan instal aplikasi Grab Julo.
  2. Buat akun dengan hanga mengisi formulir pendaftaran, lalu tunggu proses verifikasi sampai selesai. Pastikan mengisi data sesuai dengan KTP kamu dan siapkan foto KTP sebelumnya.
  3. Aktifkan akun dan kamu langsung masuk ke Menu Pinjaman, pilih nominal pinjaman dan lama waktu pembayaran sesuai dengan yang kamu inginkan.
  4. Maka dana akan langsung dicairkan ke nomor rekening atau virtual account sesuai dengan data yang diisi sebelumnya.
  5. Ada potongan biaya admin yang harus dibayar yaitu sebesar 7% sehingga kamu tidak akan menerima sebesar yang diajukan.
  6. Pembayaran cicilan akan dimulai pada bulan yang berikutnya.

Keunggulan Meminjam Modal Di Grab Julo

Pada saat ini, aplikasi pinjol memang sudah sangat banyak sehingga akan sangat mudah untuk mengajukan dan mendapatkan dana di saat kepepet.

Namun, tidak semuanya sudah terlindungi dan sudah terdaftar pada OJK sehingga kamu perlu berhati-hati.

Grab Julo adalah salah satu layanan yang terpercaya yaitu dengan perlindungan dari OJK sehingga kamu akan merasa aman.

Berbagai keunggulan lain yang membuat kamu perlu tahu cara daftar pinjaman modal di Grab Julo adalah sebagai berikut ini.

  1. Pencairan di Hari yang Sama saat kamu mengajukan pinjaman.
  2. Pengajuan yang Mudah.
  3. Pemotongan akan Secara Otomatis.
  4. Tidak Ada Biaya yang Tersembunyi.

Akhir Kata

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai Julo Pinjaman Grab semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih